Ernest Prakasa Ngaku Pernah Blokir Akun Instagram Centang Biru, Siapa Itu?

Ernest Prakasa Ngaku Pernah Blokir Akun Instagram Centang Biru, Siapa Itu?

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 22 April 2022 - 08:20
share

JAKARTA, celebrities.id - Komika sekaligus sutradara film Ernest Prakasa mengaku tak hanya pernah memblokir netizen yang mengusiknya, tapi juga akun Instagram centang biru alias verified.

"Oh ada, ada banget (blokir akun centang biru), nanti gue ceritain off cam kalau itu sih," ujar Ernest, dikutip dari YouTube AH, Jumat (22/4/2022).

Komika sekaligus sutradara itu enggan membeberkan siapa akun centang biru yang dia maksud. Meski begitu, Ernest berbagi alasan mengapa dirinya sampai bisa memblokir akun tersebut.

"Lo punya values dalam hidup dan lo berpegang sama itu, ketika ada orang yg menurut lo valuesnya terlalu berseberangan sama lo, tentunya buat gue ya silahkan lakukan apa yang lo mau tapi gue sama lo gak nyambung deh," tuturnya.

Akun centang biru yang diceritakan Ernest dianggap memiliki value atau nilai yang berbeda dengannya. Alhasil, Ernest Prakasa pun tak segan memblokir akun itu.

"Terus tiba-tiba follow gue, ah males ah, gue block aja. Menurut gue kita gak sejalan, masing-masing aja," ucap Ernest.

Kendati demikian, Ernest menegaskan dirinya sama sekali tak terbawa perasaan atau baper. Hanya saja suami dari Meira Anastasia ini merasa lebih baik dia dan si pemilik akun centang biru hidup dengan dunia masing-masing.

Di samping itu, Ernest Prakasa mengakui kerap kali memblokir akun yang dianggap menganggu. Seperti misalnya mencaci karyanya dengan kalimat kasar.

"Misalnya nonton film gue terus gak suka, ya itu valid. Tapi kalau udah pakai kata-kata g*bl*k, a*j*ng, itu udah gak layak," katanya.

Topik Menarik