Istri Ronal Surapradja Klaim Alami KDRT dalam Bentuk Psikis, Sudah Tak Akur Sejak 2018

Istri Ronal Surapradja Klaim Alami KDRT dalam Bentuk Psikis, Sudah Tak Akur Sejak 2018

Seleb | celebrities.id | Kamis, 21 April 2022 - 18:53
share

JAKARTA, celebrities.id - Ronal Surapradja dengan sang istri, Seruni Purnamasari ternyata sudah tak akur dari tahun 2018 lalu. Hal ini diungkap oleh kuasa hukum Seruni Purnamasari, Abdul Hamim Jauzi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Usai sidang yang beragendakan mediasi hal ini terungkap yang ada di dalam gugatan.

"Kalau merujuk di dalam gugatan ini, kan sebenarnya tidak rukun sejak 2018. Sudah tidak nyaman lah," kata Abdul di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

Lebih lanjut, Abdul Hamim Jauzi membeberkan bentuk percekcokan Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari yang sudah masuk tahap KDRT.

"Ini sebenarnya KDRT dalam bentuk psikis tentang tingkah laku suaminya. Ya banyaklah. Itu nanti masih akan saya tuangkan dalam jawabannya. Tapi prinsipnya itu, ada KDRT dalam bentuk psikis," kata Abdul Hamim.

Rumah tangga kliennya mulai tidak rukun sejak 2018 dan memuncak pada Desember 2021.

"Kemudian, anak-anak ikut kena atau tidak? Ya saya tidak tahu. Yang pasti, saya baru tadi diberikan oleh Mbak Runi, keterangan dari psikolog bahwa sebaiknya anak-anak ikut Ibunya," kata Abdul Hamim Jauzi.

Sebagai informasi Ronal Surapradja mentalak cerai Seruni Purnamasari pada 21 Maret 2022. Permohonan Ronal Surapradja didaftarkan tim kuasa hukumnya lewat sistem e-court.

Topik Menarik