5 Fakta Menarik Tom Cruise, Sempat Merasa Insecure

5 Fakta Menarik Tom Cruise, Sempat Merasa Insecure

Seleb | celebrities.id | Kamis, 21 April 2022 - 16:28
share

JAKARTA, celebrities.id - Nama Tom Cruise menjadi salah satu yang paling gemilang di antara aktor Hollywood lainnya. Tak heran jika dia menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi.

Selain menjadi aktor, Tom Cruise juga seorang produser film yang dinominasikan di Academy Award. Dia juga mendapatkan penghargaan Golden Globe Award sebanyak tiga kali.

Tom Cruise lahir pada tanggal 3 juli 1962. Sejak 1980, dia memulai debut karier aktingnya. Bisa disebut, dia salah satu aktor tersukses yang ada di Hollywood.

Berikut 5 fakta menarik Tom Cruise yang sudah celebrities.id rangkum dari berbagai sumber, Kamis (21/4/2022).

Fakta menarik Tom Cruise

1 . Tom Cruise sebenarnya malu di depan camera

Karena di awal kariernya memiliki gigi yang tidak rapih, Tom sempat malu jika harus melakukan pemotretan. Dia merasa minder terutama jika harus tersenyum.

2 . Selalu mengirim kue ke teman-teman saat Natal

Dalam kesehariannya dia memang dikenal sebagai orang yang baik dan ramah, sampai-sampai Tom rutin mengirimkan kue ke teman-temannya di setiap perayaan Natal.

3 . Mengajari Zac Efron mengendarai sepeda motor

Aktor High School Musical Zac Efron memberitahu kalau pertama kali dia bisa mengendarai sepeda motor itu berkat Tom Cruiseyang mengajarinya saat itu.

4 . Masa kecil Tom Cruise disibukkan dengan berpindah-pindah

Dalam 12 tahun Tom menjalani pendidikan, dia sekolah di 15 sekolah yang berbeda-beda. Hal itu dikarenakan waktu dia kecil juga sering berpindah-pindah tempat tinggal.

5 . Tom Cruise pernah menggunakkan sepatu hak karena tidak mau terlihat pendek

Memiliki tinggi 1,7 meter sebenarnya tidak terlalu pendek, tetapi hal ini cukup membuat Tom insecure. Maka karena itu saat menghadiri acara penghargaan Man of the Year yang diadakan oleh The Hasty Pudding Institute Harvard dia menggunakkan sepatu hak merah muda.

Topik Menarik