Fakta Georgina Rodriguez, Jatuh Cinta dengan Cristiano Ronaldo pada Pandangan Pertama

Fakta Georgina Rodriguez, Jatuh Cinta dengan Cristiano Ronaldo pada Pandangan Pertama

Seleb | celebrities.id | Rabu, 20 April 2022 - 16:55
share

JAKARTA, celebrities.id - Georgina Rodriguez semakin dikenal luas kala pesepakbola Cristiano Ronaldo mengenalkannya sebagai kekasih ke publik.

Dia merupakan wanita kelahiran Buenos Aires, Argentina, 27 Januari 1994. Rupanya, masih banyak yang belum mengetahui fakta dari Georgina Rodriguez sehingga menimbulkan rasa penasaran netizen.

Sebagai pasangan yang sudah memiliki anak bersama, tak sedikit warganet yang bertanya-tanya tentang hubungan Ronaldo dan Georgina yang selama ini. Apakah keduanya sudah menikah atau hanya hidup bersama tanpa ikatan pernikahan yang sah.

Di samping itu, Ronaldo mengungkapkan alasannya belum menikahi Georgina karena pada saatnya nanti, di waktu yang tepat, dirinya pasti akan melamar Georgina.

Dikutip dari berbagai sumber, Rabu (20/4/2022) berikut adalah fakta Georgina Rodriguez, kekasih dari Cristiano Ronaldo yang telah celebrities.id rangkum sebagai informasi untuk Celeb Hitz.

Fakta Georgina Rodriguez

1. Berdarah Spanyol dan Argentina

Georgina Rodriguez memiliki darah Spanyol dan Argentina. Sang ayah bernama Jorge Rodriguez dan sang ibu bernama Ana Maria Hernandez. Georgina Rodriguez yang lahir pada 27 Januari 1994 memiliki satu saudara perempuan bernama Ivan Rodriguez.

2. Bertemu Ronaldo di Outlet Gucci

Georgina Rodriguez mengaku bertemu dengan Ronaldo di sebuah outlet Gucci di Madrid. Dalam wawancaranya dengan The Sun, Georgina Rodriguez mengungkap keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama saat itu juga. Di tempat itulah, Georgina sempat bekerja sebagai asisten toko sebelum terkenal berkat Ronaldo.

 

3. Pacar Ronaldo setelah Irina Shayk

Georgina Rodriguez berpacaran dengan Cristiano Ronaldo setelah putus dari Irina Shayk pada 2015. Irina sendiri merupakan model asal Rusia yang selama kurang lebih 5 tahun dikencani Ronaldo. Setelah putus, Ronaldo sering kali dikaitkan dengan sejumlah wanita sebelum akhirnya bertemu dengan Georgina Rodriguez pada 2016.

4. Akrab dengan Anak-Anak Ronaldo

Sejak menjalani hubungan dengan Ronaldo pada 2016, Georgina Rodriguez melahirkan anak pertamanya dengan sang bintang lapangan hijau pada tauhn berikutnya, yakni 2017.

Georgina Rodriguez melahirkan seorang putri yang diberi nama Alana Martina dos Santos Aveiro. Georgina juga tampak akrab dengan ketiga anak Ronaldo meski ibu kandung mereka dirahasiakan. Ketiga anak Ronaldo tersebut yaitu Cristiano Ronaldo Jr, serta si kembar Eva Maria Dos Santos dan Mateo Ronaldo.

5. Memiliki Reality Show di Netflix

Berkat kisah hidupnya dari seorang karyawan toko hingga menjadi model populer, Netflix tertarik membuatkan reality show untuk Georgina Rodriguez.

Dokumenter berjudul "I Am Georgina" dirilis tepat pada hari ulang tahunnya, 27 Januari 2022. I Am Georgina merupakan dokumenter yang dibagi enam bagian yang menceritakan tentang kehidupan Georgina Rodriguez.

Itulah fakta Georgina Rodriguez kekasih dari Cristiano Ronaldo. Nantikan informasi mengenai fakta-fakta lainnya hanya di celebrities.id.

Topik Menarik