Polisi Perpanjang Penahanan Putra Siregar, Ini Alasannya

Polisi Perpanjang Penahanan Putra Siregar, Ini Alasannya

Seleb | celebrities.id | Rabu, 20 April 2022 - 11:38
share

JAKARTA, celebrities.id - Polisi memperpanjang masa penahanan terhadap pemilik perusahaan ponsel PS Store, Putera Siregar dan artis Rico Valentino yang hampir habis.

"Saat ini untuk tersangka RV dan PS masa penahanannya sudah berjalan mendekati 20 hari sehingga sebagaimana prosedur kita meminta perpanjangan penahanan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU)," ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto, Rabu (20/4/2022).

Menurutnya, polisi telah berkoordinasi dengan pihak Kejaksaan guna memperpanjang masa penahanan Putera Siregar dan Rico Valentino dari 20 hari menjadi 40. Pasalnya, hingga kini polisi masih mendalami lebih lanjut terkait dugaan kasus pengeroyokan yang dilakukan keduanya itu.

"Proses penyidikan yang kita lakukan terhadap peristiwa tersebut masih berlangsung, pemeriksaan saksi-saksi lain juga sedang berlangsung," tuturnya.

Adapun Putera Siregar dan Rico Valentino dijadikan tersangka dan dilakukan penahanan polisi lantaran melakukan kasus dugaan pengeroyokan terhadap Nuralamsyah di kafe CD kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Kasus itu terjadi karena rekan perempuan Rico mendatangi Nuralamsyah hingga membuat Rico tak senang.

Topik Menarik