11 Transformasi Avika Sameer Gor pemeran Anandhi kecil, kini manglingi

11 Transformasi Avika Sameer Gor pemeran Anandhi kecil, kini manglingi

Seleb | brilio.net | Rabu, 20 April 2022 - 09:15
share

Brilio.net - Serial India menjadi salah satu tontonan yang cukup laris di Indonesia. Salah satunya Balika Vadhu atau Anandhi. Bisa dikatakan, di Indonesia serial ini mampu meraih rating tinggi.

Tak heran memang, alur cerita yang dikemas begitu apik, dan kisah yang cukup dekat dengan kehidupan masyarakat. Serial ini berkisah tentang lika-liku kehidupan akibat pernikahan dini yang cukup marak di India.

Tokoh utama dalam serial ini adalah Anandhi dan Jagdish yang dijodohkan sejak masih berusia belia. Hingga saat ini, tayangan Balika Vadhu masih diputar di televisi.

Tak hanya menyajikan cerita yang menarik, tetapi para pemainnya juga memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Para artis cilik yang memerankan serial ini juga mampu berakting dengan sangat baik. Sosok Anandhi kecil yang cantik dan cerdas juga sukses mencuri perhatian.

Kini sosok Anandhi kecil sudah tumbuh menjadi aktris yang cantik. Penasaran siapa dan seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/4).

Topik Menarik