Kerabat Putra Siregar Benarkan Perempuan Berinisial CC adalah Chandrika Chika: Aku Heran Sama Anak Itu

Kerabat Putra Siregar Benarkan Perempuan Berinisial CC adalah Chandrika Chika: Aku Heran Sama Anak Itu

Seleb | celebrities.id | Selasa, 19 April 2022 - 14:09
share

JAKARTA, celebrities.id - Beredar kabar Chandrika Chika adalah sosok wanita yang menjadi penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino terlibat aksi pengeroyokan.

Kabar tersebut langsung dijawab Yusi Fadila yang merupakan kerabat Putra Siregar sekaligus seleb TikTok asal Batam.

"Kalau perempuan yang dimaksud C itu si Papi Chullo emang bener," ujar Yusi Fadila dikutip TikTok @yusifadila , Selasa (19/4/2022).

Berdasarkan kabar berhembus, Putra Siregar ikut membela Chandrika Chika. Tapi, Yusi Fadila sedikit meluruskan hal ini.

"Lebih tepatnya bukan bang Put yang belain si C, tapi lebih ke Rico yang belain si C, karena berantem dan si Rico juga sudah luka akhirnya bang Put belain si Rico," ucapnya.

Informasi yang dibenarkan Yusi Fadila hanya sebatas kronologi pengeroyokan pria bernama Nuralamsyah saja. Yusi Fadila mengaku tak paham tentang Chandrika Chika dibawa ke kamar.

"Tapi kalau masalah si C digondol ke kamar itu aku kurang tahu ya," tutur Yusi.

Lebih lanjut Yusi merasa heran dengan sosok Chandrika Chika. Menurutnya, keberedaan perempuan yang akrab disapa Chika kerap membawa masalah bagi orang lain.

"Cuman aku heran sama anak itu. Keknya di mana ada dia itu orang tuh suka kebawa susah gitu, gak tau lah, nggak ngerti aku," tuturnya.

Sebelumnya, tangkapan layar DM instagram dari seseorang muncul di berbagai akun gosip. Netizen yang namanya di sensor itu menceritakan bahwa Chika adalah wanita yang dibela oleh Putra Siregar dan Rico Valentino hingga terlibat pengeroyokan.

Berdasarkan cerita tersebut, Chika mulanya menghampiri meja di sebelah Putra Siregar yang berisi sejumlah pria. Setelah itu Chika datang ke meja Putra dengan tangisan.

"Terus abis itu si C nangis ke meja PS.... nah PS sama temannya karena liat C nangis langsung maen pukul aja" tuturnya dikutip @lambegosiip.

Putra Siregar diduga naik pitam lantaran mengira Chandrika Chika mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari pria yang berada di meja sebelah.

"Karena dikira si C diapa-apain sama cowok-cowok disana. nah cowoknya itu bukan orang sembarangan pulak," ucap sumber tersebut.

Atas aksi pengeroyokan terhadap Nuralamsyah, Putra Siregar dan Rico Valentino harus berhadapan dengan pihak kepolisian. Mereka lantas ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Topik Menarik