Loading...
Loading…
Tsamara Amany Mundur dari PSI, Bro Giring Jadi Sorotan: Padahal Dikit Lagi Jadi Presiden

Tsamara Amany Mundur dari PSI, Bro Giring Jadi Sorotan: Padahal Dikit Lagi Jadi Presiden

Seleb | indozone.id | Senin, 18 April 2022 - 20:09

Tsamara Amany menjadi sorotan setelah memutuskan mundur dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Tak cuma perempuan 25 tahun itu, Giring Ganesha turut jadi perbincangan atas keputusan mantan Ketua DPP PSI tersebut.

Dalam pernyataan yang disampaikan melalui video di kanal YouTube-nya, Tsamara mengaku keputusan tersebut diambil berdasarkan pertimbangan pribadi. Setelah lepas dari PSI, Tsamara mengatakan dirinya akan lebih fokus mengabdi pada Indonesia dengan menyuarakan isu perempuan.

"Keputusan ini saya ambil atas dasar pertimbangan pribadi. Saya merasa memerlukan perjalanan baru di luar partai politik," kata Tsamara Amany dikutip Senin (18/4/2022).

Kepada Ketua Umum PSI Giring Ganesha, Tsamara Amany pun menyampaikan ucapan terima kasih. Dia pun mendoakan yang terbaik bagi Giring yang akan membawa PSI ke panggung Pemilu 2024.

"Saya ucapkan terima kasih dan doa terbaik saya untuk Bro Giring dan Sis Dea sebagai Ketum dan Sekjen PSI saat ini, agar nanti mampu mengemban amanah dan Insyaallah me nyukseskan PSI pada Pemilu 2024 nanti," kata dia.

Per hari tanggal 18 April 2022, saya resmi mengundurkan diri sebagai pengurus dan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Terima kasih dari hati terdalam saya atas berbagai kesempatan yang sudah diberikan @psi_id ?? Statement lengkap: https://t.co/RLHbD4DdUB Tsamara Amany (@TsamaraDKI) April 18, 2022

Baca Juga :
Anies Baswedan Dikritik Giring Ganesha soal Formula E: Saya Enggak Perlu Komentar

Sementara itu, warganet menjadikan Giring bulan-bulanan atas keputusan Tsamara Amany tersebut. Sejumlah netizen di Twirtter malah menuding keputusan Tsamara Amany untuk meninggalkan PSI disebabkan keberadaan Giring yang menjadi pucuk pimpinan PSI.

"Wkwkwk, punya ketum partai modelan Giring siapa yang tahan? Partai nggak jelas, tambah nggak jelas," tulis pemilik akun @denisma***

"Tsamara malas kali dipimpin Giring," ujar @panc***

"Sangat disayangkan, padahal dikit lagi bang Giring bakal jadi presiden lho mba," kata @FDigdo***

"Ga bisa tahan dulu sampe @Giring _Ganesha jadi presiden,?" tulis @sirgu*** Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik