Loading...
Loading…
Bella Hadid Ngamuk Postingan Soal Palestina Kena Take Down Instagram: Maju Demi Perdamaian

Bella Hadid Ngamuk Postingan Soal Palestina Kena Take Down Instagram: Maju Demi Perdamaian

Seleb | indozone.id | Senin, 18 April 2022 - 11:21

Super model Amerika Serikat, Bella Hadid, kembali menyuarakan dukungannya kepada masyarakat Palestina yang mendapat perlakuan kasar dari tentara Israel. Hal dibagikannya melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Di unggahan tersebut, adik Gigi Hadid itu membagikan sejumlah video yang berisikan perlakuan kasar tentara Israel terhadap semua orang Palestina yang berada di sekitaran Masjid Al-Aqsa. Tentara-tentara itu memukul, menendang, mencekik, bahkan menembak semua orang, tidak peduli laki-laki, perempuan, yang tua maupun yang masih anak-anak.

Di keterangannya, Bella mengungkap kekesalannya terhadap Instagram yang memblokir/menghapus beberapa unggahan miliknya terkait Palestina. Unggahan Bella Hadid (Instagram/bellahadid)

"Jika Anda benar-benar ingin membungkam saya, seperti para jurnalis, atau siapa pun yang mencoba mendidik tentang Palestina, @instagram, Saya akan terus maju dengan perdamaian, menunjukkan informasi faktual tentang bagaimana IDF, pemerintah Israel, dan pemukim menyerang warga Palestina yang tidak bersalah tanpa alasan, kecuali hanya menjadi orang Palestina," tulis Bella Hadid seperti dikutip Indozone, Senin (18/4/2022).

Baca Juga :
Bella Hadid  Berang, Unggahannya tentang Al-Aqsa Kena Shadow Banning Instagram

Menurutnya, jika Instagram masih akan memblokir unggahannya mengenai Palestina, itu adalah suatu keputusan yang tidak adil. Unggahan itu tidak bermaksud untuk meneror siapapun. Bella hanya ingin menyampaikan fakta yang terjadi dan berharap para tentara Israel bisa berhenti menyakiti warga Palestina.

"Saya di sini bukan untuk mengada-ada. Percayalah, saya tidak ingin memposting teror semacam ini. Ini bukan aktor. Ini adalah tentara IDF nyata (yang seharusnya melindungi) dan orang-orang Palestina yang nyata, dengan kehidupan, keluarga, pekerjaan, sejarah dan jiwa. Jika Anda ingin saya berhenti minum, mereka harus berhenti membunuh," sambung Bella. Unggahan Bella Hadid (Instagram/bellahadid) Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{