Iis Dahlia Bawakan Kembali Lagu Ramadhan Tiba, Edric Tjandra: Tidak Salah Lirik

Iis Dahlia Bawakan Kembali Lagu Ramadhan Tiba, Edric Tjandra: Tidak Salah Lirik

Seleb | sindonews | Senin, 18 April 2022 - 01:30
share

JAKARTA - Pedangdut Iis Dahlia kembali menyita perhatian para netizen berkat aksinya. Pasalnya, Iis membawakan kembali lagu "Ramadhan Tiba" dengan tidak salah lirik di acara Fantastic Duo di MNC TV.

Berbeda dari sebelumnya, kali kini pelantun "Rindu" itu berhasil membawakan lagu "Ramadhan Tiba" tanpa salah lirik. Sontak, hal tersebut mendapat sambutan gembira dari para pengisi acara.

Menariknya, seluruh host dan bintang tamu yang ada di acara tersebut pun langsung memberikan penghargaan dan ucapan selamat kepada Iis, karena untuk pertama kalinya berhasil membawakan lagu tersebut tanpa salah.

"Penghargaan bahwa Mama tidak salah lirik lagi. Untuk pertama kalinya Iis Dahlia menyanyikan lagu religi Ramadhan tidak salah lirik," ujar Edric Tjandra, dikutip Minggu (17/4/2022).

Video Iis Dahlia saat menyanyikan kembali lagu "Ramadhan Tiba" itu viral dan dibagikan oleh beberapa akun gosip. Tak ayal, video tersebut menuai berbagai tanggapan dari netizen.

Menilik dari kolom komentar, sebagian dari mereka ada yang memuji suara merdu Iis Dahlia dan sebagian lainnya justru ngakak melihat aksi rekan-rekan kerja pedangdut tersebut.

"Diantara banyaknya lagu religi, kenapa harus itu lagi? Apa mau pembuktian biar dikomentarin netizen?," tulis @arieflongbottom91.

"Bagus banget suaranya, suka," tulis @odepriadi.

"Lama yak setahun dulu revisi sa aeh," tulis @ni_na93l.

"Lulus remedial setahun," tulis @mia_miaubi.

Topik Menarik