Kedekatan Bill Gates dan Phoebe Bikin Iri, Jadi Ayah Idaman

Kedekatan Bill Gates dan Phoebe Bikin Iri, Jadi Ayah Idaman

Seleb | celebrities.id | Minggu, 17 April 2022 - 10:29
share

JAKARTA, celebrities.id - Miliarder Microsoft itu tersenyum saat makan malam menu sushi bersama anak bungsu dari ketiga anaknya, Phoebe.

Bill Gates adalah salah satu ayah idaman dan kebanggan. Miliarder Microsoft berusia 66 tahun itu terlihat sedang kencan makan malam dengan anak bungsu dari ketiga anaknya, Phoebe di New York City pada Jumat (15/4/2022). Pasangan ayah-anak yang menggemaskan itu tersenyum saat menikmati makan malam sushi di Nobu, Manhattan.

Melansir hollywoodlife, Minggu (17/4/22), Bill gates mengenakan pakaian santai dengan pakaian serba abu-abu, termasuk sweater, celana, dan sepatu. Bill tampak sangat senang menghabiskan quality time dengan gadis kecilnya.

Sementara, Phoebe tampak seperti seorang fashionista pemula dengan gaun mini hitam kesayangannya yang menampilkan bordir yang berbeda. Sebuah tas kecil payet merah muda diikatkan di dadanya. Saat dia mengayunkan tubuh, anting-anting berlian tampak berkilau. Phoebe melengkapi tampilannya dengan blazer pink muda dan sepatu kets box fresh.

Phoebe saat ini sedang belajar sebagai mahasiswa di Universitas Stanford. Dia kemungkinan lulus pada 2025. Dia juga belajar menari, khususnya balet, di The School of American Ballet dan Juilliard School yang terkenal.

Di antara semua akademisi, Phoebe untungnya menemukan waktu untuk bersantai dengan sang ayah. Hal itu juga terlihat dari unggahan video lucu dirinya menari dengan ayahnya di rumah selama lockdown saat pandemi pada 2020.

Ini ayahku, dia telah banyak bekerja tapi kita punya waktu bersama bermain-main untuk menghabiskan waktu, tulisnya di samping klip tersebut.

"Kami berharap semua orang tetap aman dan tarian mengerikan kami ini membuat kalian tertawa, " tulis Phoebe.

Selain Phoebe, Bill mempunyai putri bernama Jennifer, 25, dan seorang putra, Rory, 21, dari hasil pernikahan bersama mantan istrinya, Melinda Gates. Setelah hampir tiga dekade menikah, pasangan itu mengungkapkan bahwa mereka akan berpisah dalam sebuah pernyataan bersama yang diposting ke Twitter pada 3 Mei 2021.

Setelah 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang berguna di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif, bunyi pernyataan itu.

Kami terus berbagi keyakinan dalam misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan [Gates], tetapi kami tidak lagi percaya bahwa kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan di fase selanjutnya dalam hidup kami."

Topik Menarik