Rayakan 5 Juta Subscribers, Tiara Andini Beri Kejutan Piyama Kembar untuk Alshad

Rayakan 5 Juta Subscribers, Tiara Andini Beri Kejutan Piyama Kembar untuk Alshad

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 16 April 2022 - 21:33
share

JAKARTA, celebrities.id - YouTuber Alshad Ahmad mendapat kejutan spesial dari sang kekasih, Tiara Andini. Bukan kejutan ulang tahun, melainkan dalam rangka merayakan kesuksesan kanal YouTube Alshad Ahmad yang kini sudah menyentuh angka 5,2 juta subscriber.

Tak hanya mendapat 5,2 juta subscriber, tiga konten sepupu Raffi Ahmad itu akhirnya \'pecah telur\' menjadi trending teratas di YouTube. Momen kejutan manis itu terekam dalam kanal YouTube Tiara Andini.

Diam-diam, Tiara Andini datang ke rumah Alshad yang berada di Bandung. Dia membawakan tiga hadiah spesial, yakni nasi kebuli kesukaan Alshad, baju piyama spesial, serta makanan untuk tiga peliharaan harimau Alshad. Tiara hanya berharap, ketiga hadiah itu bisa bermanfaat dan menyenangkan sang kekasih.

Sepanjang perjalanan, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu terlihat sangat senang sekaligus salah tingkah. Tiara pun mengaku cemas dan deg-degan karena telah melakukan banyak kebohongan demi kejutan ini.

Jantungnya semakin berdebar kala memasuki rumah mewah Alshad Ahmad yang begitu megah. Sesampainya di ruangan Alshad, Tiara Andini pun langsung berteriak.

"Selamat 5 juta subscriber!" katanya sambil menghampiri Alshad, Sabtu (16/4/2022).

Alshad yang sedang asyik bermain HP dan duduk di sofa tampak terkejut. Dia langsung terdiam, tubuhnya pun mematung seketika. Alshad tampak kebingungan melihat kehadiran kekasihnya. Sebab, Tiara mengaku sedang berada di sebuah mall, bukan di Bandung.

"Kaget banget," ucap Alshad.

Tak lama, kedatangan Tiara pun disambut pelukan hangat oleh Alshad. Senyumnya semakin merekah melihat hadiah yang diberikan Tiara di momen spesial ini, bahkan dia langsung tertawa saat tahu mendapat baju piyama. Bukan tanpa alasan Tiara memberi piyama, baju tidur Alshad memang sudah compang-camping akibat cakaran maut dari harimau peliharaanya, Selen.

Merasa tak percaya, Alshad pun menepuk-nepuk pipinya seakan meyakinkan diri bahwa kejutan ini bukan mimpi belaka. Spesialnya lagi, Tiara memberikan satu piyama bermotif kembaran dengannya.

Tentu saja aura kebahagiaan begitu menyelimuti pasangan muda yang kerap disebut \'Mama dan Papa Selen\' ini. Sepanjang video, senyum semringah seolah tak memudar dari wajah tampannya.

"Ya ampun lucu banget, ih gemas banget. Thank you," kata Alshad.

Setelah membuka hadiah piyama, Alshad mengajak Tiara untuk menemui ayah dan ibunya. Nasi kebuli hadiah dari Tiara pun turut dibawa untuk dicicip bersama. Di sana, Tiara dan orang tua Alshad seolah tak ada jarak. Mereka tampak begitu dekat, bahkan ibunda Alshad tak canggung suap-suapan dengan suami, juga menyuapi Tiara.

Konten itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang merasa gemas melihat kemesraan Alshad dan Tiara. Tak sedikit juga yang mendoakan agar hubungan mereka langgeng kedepannya.

"Seneng banget liat pasangan ini yg selalu saling support dan apresiasi karyanya masing2. Langgeng dan sukses selalu kaliaan," tulis aje**.

"Gemez banget mama selen dan papa selen . Jangan ada yang ganggu hub mereka ya Allah . langgeng selalu dan sukses selalu kalian. Siap2 ke mars gak kuatttttttttt," tulis mah**.

"Gemes banget sama kalian berdua, langgeng terus yah," tulis sha**.

"So sweet.... mengkeren emang kalian berdua, anti mainstream dan penuh kejutan," tulis mas**.

Topik Menarik