Jadi Penulis Buku, Cynthia Lamusu Bakal Pensiun Bernyanyi?

Jadi Penulis Buku, Cynthia Lamusu Bakal Pensiun Bernyanyi?

Seleb | okezone | Jum'at, 15 April 2022 - 23:24
share

JAKARTA - Penyanyi Cynthia Lamusu mulai menggeluti profesi baru sebagai penulis. Dia merilis buku berjudul Move It yang mengulas seputar kisah suksesnya menurunkan berat badan hingga 22 kilogram dalam waktu 6 bulan.

Meski mulai sibuk sebagai penulis, namun Cynthia memastikan, tidak akan pernah meninggalkan dunia tarik suara. Dia mengaku, dunia tulis hanya bagian dari hobinya, sementara menyanyi adalah kariernya.

Enggak akan berhenti menulis dong. Bagi saya, menulis buku adalah achievement baru. Karena saya hobi menulis dan alhamdulillah bisa merilis buku ini, ujar personel B3 tersebut di kawasan Jakarta Selatan, pada 14 April 2022.

Cynthia Lamusu. (Foto: Instagram/@cynthia_lamusu)

Cynthia mengaku puas karena hobi menulis selama ini bisa dituangkan dalam sebuah buku yang kelak akan menjadi warisan untuk anak cucunya. Dia tak pernah menyangka bisa mewujudkan salah satu mimpinya tersebut.

Saat ini, ibu dua anak tersebut masih cukup aktif berkarya di industri musik Tanah Air. Februari silam, dia bahkan merilis single solo berjudul Move It yang digarapnya bersama rapper Dana Rizky.

Istri aktor Surya Saputra itu juga berharap bisa kembali bermusik bersama dua rekannya: Nola dan Widi B3. Insya Allah . Doakan ya. Semoga ada karya baru lagi dari B3, ungkap Cynthia Lamusu.*

Tips Cynthia Lamusu Turunkan 22 Kilogram Bobot Tubuh dalam 6 Bulan

tvN Umumkan Jadwal Tayang Drama Baru Seo Ye Ji, Eve

Topik Menarik