Jo Bo Ah Seharusnya Menjadi Pemeran Utama Wanita di “Business Proposal”

Jo Bo Ah Seharusnya Menjadi Pemeran Utama Wanita di “Business Proposal”

Seleb | todaykpop.com | Jum'at, 15 April 2022 - 16:25
share

todaykpop.com-A Business Proposal, sebuah K-drama yang tayang pada awal tahun 2022, mendapat banyak pujian dari para penggemar karena adegan-adegannya yang lucu namun mengharukan. Sebagian dari kesuksesannya dapat dianggap berasal dari para pemerannya, yang menjadi cukup terkenal sebagai hasil dari drama tersebut.

Fans mengagumi chemistry antara kedua pasangan, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop serta Seol In Ah dan Kim Min Gue.

Dengan penggambarannya sebagai Shin Ha Ri dan Shin Geum Hee, Kim Sejeong mungkin telah membawakan pertunjukan. Shin Geum Hee histeris, gila, dan sangat cantik. Dia memiliki sejumlah baris yang mudah diingat, termasuk

Shin Ha Ri, di sisi lain, manis, penyayang, dan pacar terbaik yang pernah ada.

Tahukah Anda, bahwa Kim Sejeong bukanlah pilihan pertama untuk pemeran utama wanita? Media Korea mengumumkan pada Maret 2021 bahwa Jo Bo Ah ditunujuk dalam peran utama dan mengevaluasi tawaran tersebut. Karena penampilannya, penggemar webtoon asli menganggap dia sangat cocok untuk karakter Shin Ha Ri.

Fans percaya Jo Bo Ah bisa memerankan Shin Geum Hee, karakter yang berani dan menarik dan juga Shin Ha Ri, yang feminim, cakap, dan percaya diri.

Fans berharap Jo Bo Ah akan menampilkan sisi Ha Ri yang lebih santai dan polos, dan juga sisi cantik dan feminimnya. Dibandingkan dengan bagaimana dia ditulis dalam adaptasi drama, karakter Shin Ha Ri di webtoon awalnya elegan dan halus.

Keputusan Jo Bo Ah untuk pergi tidak pernah diumumkan dengan benar. Meskipun demikian, ia berperan pada November 2021 untuk peran dalam Military Prosecutor Doberman, dan Kim Sejeong berperan pada Agustus 2021 untuk Business Proposal. Mengapa Jo Bo Ah menolak Business Proposal Military Prosecutor Doberman?

Karena kedua drama tersebut syuting pada waktu yang hampir bersamaan pada akhir tahun 2021, dia tidak dapat menampilkan keduanya.

Fans berasumsi bahwa dia ingin mengubah citranya untuk maju sebagai aktris. Perannya cenderung berkisar pada jenis citra yang sama dengan gadis cantik yang populer. Diam! Flower Boy Band, dirilis pada tahun 2021, menampilkannya sebagai inspirasi cantik dari sebuah band rock. Dia kemudian berperan sebagai gadis kaya yang menggemaskan di All About My Mom, serta pewaris kaya lainnya di Temperature of Love. Terlepas dari kenyataan bahwa dia secara bertahap membangun resumenya dengan peran lain, seperti jurnalis investigasi di Tale of the Nine-Tailed, dia membutuhkan sesuatu untuk menekankan intinya.

Dia berkembang menjadi jaksa yang dingin dan brilian dengan keterampilan tempur yang sangat baik setelah bekerja dengan Military Prosecutor Doberman. Alih-alih kostum cantik yang biasanya dia kenakan di drama, dia memotong rambut panjangnya dan mengenakan seragam militer. Dia memerankan Cha Woo In, seorang wanita muda yang pendendam. Dia akan melakukan apa saja untuk merebut kembali bisnis yang diambil darinya dan membersihkan nama ayahnya.

Sementara keputusan Jo Bo Ah untuk menyampaikan Business Proposal mungkin telah mengecewakan beberapa penggemar, semuanya baik-baik saja. Dia menjalani transisi yang sukses dan menunjukkan kemampuan beradaptasinya.

Sebagai pemain. Kim Sejeong, di sisi lain, menjadikan Shin Ha Ri miliknya sendiri dan melambungkan drama tersebut ke ketenaran global dengan kejenakaannya yang menawan.

 

Koreaboo

Topik Menarik