Jefri Nichol Senang Dijodoh-jodohkan Penggemar dengan Lawan Mainnya

Jefri Nichol Senang Dijodoh-jodohkan Penggemar dengan Lawan Mainnya

Seleb | jawapos | Jum'at, 15 April 2022 - 11:52
share

JawaPos.com Di usianya yang masih sangat muda, Jefri Nichol memiliki pengalaman bermain dalam sejumlah film bagus dan menarik. Dia pun kerap menjadi lawan main dari sejumlah aktris cantik seperti Michelle Ziudith, Amanda Rawles hingga yang terbaru Tiara Andini.

Menariknya, setiap kali Jefri Nichol beradu akting dengan lawan jenis dalam project film, penggemar kerap menjodo-jodohkkandirinya dengan sang aktris. Jefri Nichol senang dengan hal tersebut. Karena menurutnya, itu merupakan pertanda akting yang diperlihatkannya dalam film diterima dengan sangat baik oleh para penonton.

Bagus kalau pada suka sama chemistry aku. Mulai dari Michelle Ziudith sampai Tiara Andini, ada saja gitu yang suka sama chemistry -nya. Alhamdulillah, ucap Jefri Nichol saat ditemui di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan Kamis (14/4).

Aktor berusia 23 tahun itu menyebut, dalam film My Sassy Girl dimana dia beradu akting dengan Tiara Andini, sudah mulai banyak penggemar menjodoh-jodohkan dirinya. Padahal film garapan rumah produksi Falcon Pictures tersebut masih tayang pada pertengahan tahun ini.

Bagus sih malahan, berarti berhasil. Maksudnya filmnya belum keluar saja sudah lumayan banyak yang shipper aku sama Tiara, berarti orang suka. Semoga setelah filmnya keluar makin suka lagi, tutur Jefri Nichol.

Dalam film My Sassy Girl, Jefri Nichol berepran sebagai Gian, sementara Tiara Andini memerankan karakter Sissy. Film ini diadaptasi dari film Korea dengan judul sama yang tayang pada 2001 silam. Cerita film ini bakal bikin penotnon gemes. Bagi Nichol, ini salah satu film yang paling ditunggunya di tahun ini.

Selain Jefri Nichol dan Tiara Andini, film yang direncanakan tayang pada 23 Juni 2022 mendatang juga diperkuat oleh sejumlah selebriti lain. Mereka adalah Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ferry Salim, Surya Saputra, Indy Barends, Vonny Cornellya, Jaja Mihardja, Axel Matthew Thomas, Mahalini Raharja, Vanesha Prescilla dan yang lainnya.

Topik Menarik