Infografis Rahasia Fairuz A Rafiq Punya Anak Tampan dan Sholeh, Rajin Tadarus dan Tahajud

Infografis Rahasia Fairuz A Rafiq Punya Anak Tampan dan Sholeh, Rajin Tadarus dan Tahajud

Seleb | celebrities.id | Kamis, 14 April 2022 - 19:43
share

JAKARTA, celebrities.id - King Faaz A Rafiq, putra Fairuz A Rafiq berhasil membuat takjub netizen. Tak hanya tampan, bocah laki-laki yang disapa Faaz itu dikenal sholeh dan bercita-cita menjadi penghapal Alquran.

Rupanya, Fairuz A Rafiq punya rahasia atas buah hatinya cerdas dan sholeh. Fairuz mengatakan saat hamil King Faaz, dirinya rajin melantunkan Alquran dan tahajud atau salat malam.

Tak hanya hamil Faaz, hal itu juga dilakukan selama kehamilan anak kedua dan ketiga bersama Sonny Septian. Fairuz tak pernah bosan membacakan salah salah satu surat dalam Alquran.

"Jadi dari Faaz sampai ke adiknya (Queen Elijaz) dan dia (King Zhafi), aku Al-Waqiah gak pernah putus" ujar Fairuz A Rafiq, dikutip dari YouTube AH, Kamis (14/4/2022).

Bukan hanya membacakan surat Al-Waqiah, Fairuz juga menyempatkan diri melaksanakan tahajud setiap hari. Doa-doa terbaik pun turut disematkan untuk sang anak.

"Tahajud gak pernah putus. Iya setiap hari, bangun sendiri langsung dibacakan Al-Waqiah dan doa-doa perut," lanjut Fairuz.

Topik Menarik