Thariq Halilintar Pamer Ayank Bareng Fuji, Chandrika Chika Gerah?

Thariq Halilintar Pamer Ayank Bareng Fuji, Chandrika Chika Gerah?

Seleb | indozone.id | Kamis, 14 April 2022 - 15:03
share

Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri atau yang kerap disapa Fuji kembali membagikan momen kemesraan mereka. Kali ini lewat unggahan di Instagram pribadinya, Thariq membagikan sebuah video TikTok yang dibuat oleh salah satu penggemar mereka.

Video tersebut berisikan puluhan video dan foto kebersamaan Thariq dan Fuji yang digabungkan dengan backsound lagu 3 Composers berjudul \'Biar Mantan Tau\'.

"Gue sih sengaja pamerin ayank, biar apa?" tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Indozone, Kamis (24/4/2022).

Adik Atta Halilintar itu kemudian menuliskan kembali kata-kata dalam video tersebut di keterangannya, menyebut bahwa dirinya juga sengaja memamerkan Ayank, panggilan sayang Thariq ke Fuji.

"Gua sih sengaja yaa," tulis Thariq Halilintar.

Unggahan itu langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang justru menyeret nama Chandrika Chika yang diketahui merupakan mantan kekasih Thariq, sebelum berpacaran dengan Fuji.

Bukan tanpa alasan, sebelumnya Chika sempat membuat heboh lantaran menyinggung soal Thariq dan Fuji saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

"#pamerayank biar mantan tauuu," tulis @ninaanin***

"Chika auto ketar ketir," tambah @_diiillllla***

"Hahahaha makan tuh @chndrika_ @mastercorbuzier lagian orang uda bahagia, pake disenggol2 segala. Gak nyenggol gak makan ya. Kasihan semoga cepat move on deh mbak," tambah @sfa0***

Tak hanya itu, hashtag #PamerAyank bahkan sampai menjadi trending topic di Twitter karena hal tersebut.

"Trending lagi kita guys thofu power," tulis Thariq.

Trending Twitter
Trending Twitter (Instagram/thariqhalilintar)

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik