Fairuz A Rafiq Hobi Baca Al-Quran dan Tahajud Selama Hamil King Faaz

Fairuz A Rafiq Hobi Baca Al-Quran dan Tahajud Selama Hamil King Faaz

Seleb | okezone | Kamis, 14 April 2022 - 12:56
share

PUBLIK beberapa waktu belakangan memang kerap dihebohkan dengan sosok King Faaz Arafiq, putra dari artis Fairuz A Rafiq. Memiliki wajah tampan dan sifat yang sholeh, Faaz, kini menjadi ramai diperbincangkan, belum lagi soal hebohnya perjodohan antara dirinya dengan Arsy Hermansyah.

Rupanya, saat selama hamil Faaz hingga anak ketiganya, Fairuz mengaku sudah memperkenalkan mereka dengan ayat suci Al-Quran. Bahkan, ada salah satu surat yang rutin dibacakan oleh Fairuz saat tengah mengandung tiga anaknya.

"Jadi dari Faaz sampai ke adiknya (Queen Elijaz) dan dia (King Zhafi), aku Al-Waqiah gak pernah putus," ujar Fairuz A Rafiq, dikutip dari YouTube AH, Kamis (14/4/2022).

Bukan hanya membacakan surat Al-Waqiah, Fairuz juga menyempatkan diri melaksanakan tahajud setiap hari. Doa-doa terbaik pun turut disematkan untuk sang anak.

"Tahajud gak pernah putus. Iya setiap hari, bangun sendiri langsung dibacakan Al-Waqiah dan doa-doa perut," lanjut Fairuz.

King Faaz

Menurut Sonny Septian, semua yang dilakukan sang istri tak lain adalah bentuk usaha sang istri demi tumbuh kembang anaknya kelak. "Ya namanya ikhtiar, dikasih doa-doa juga kan sama habib dan ustadz, itu dibacain setiap hari. ya Ikhtiar lah yang terbaik buat anak," tutur Sonny Septian.

Fairuz A Rafiq memiliki tiga anak yakni King Faaz, Queen Eijaz, dan King Zhafi. Salah satu dari anaknya yakni King Faaz kerap kali menuai pujian dari netizen lantaran punya hafalan Al-Quran yang baik. Bahkan King Faaz pun bercita-cita menjadi hafiz Quran.

Topik Menarik