Loading...
Loading…
Rating Drakor

Rating Drakor 'Crazy Love' Mendadak Melonjak, Ternyata karena Ini

Seleb | indozone.id | Rabu, 13 April 2022 - 22:30

Serial drakor (drama Korea) berjudul 'Crazy Love' menjadi sorotan pencinta drakor belakangan ini. Cerita yang membuat para jomblo gerah langsung mendapat rating yang tinggi.

Serial ini menceritakan tentang kisah percintaan sang CEO yang bernama Noh Go-Jin (diperankan oleh Kim Jae Wook) dan sekretarisnya yang bernama Lee Shina (diperankan oleh Krystal Jung) yang mengidap sakit keras.

Kisah mereka berbalut drama penderita amnesia yang jadi target pembunuhan hingga orang yang pura-pura jatuh cinta hanya demi membalas dendam.

Crazy Love merupakan serial kembalinya Kim Jae Wook ke layer kaca, sejak terakhir bermain di drama Her Private Life pada tahun 2019 lalu.

Dilihat dari laporan hasil Niellsen Korea, Crazy Love mendapatkan rating 4,3. Rating episode itu melonjak naik sekitar 1,3 persen setelah episode terbarunya tayang pada Senin (11/04/2022). Tercatat rating tersebut adalah pencapaian rating tertinggi terhitung sejak Crazy Love tayang pada bulan Maret lalu.

Menurut Newsen via Naver pada Selasa (12/4/2022), salah satu dugaan naiknya rating serial ini adalah berakhirnya serial Business Proposal yang menyajikan kisah hubungan kontrak antara bos dan karyawannya.

Baca Juga :
Daftar Drakor Buatan KBS yang Tayang 2022: Crazy Love hingga True Sword Battle

Dalam faktor lainnya, para penonton serial ini beranggapan bahwa hal-hal yang dilakukan oleh Noh Go-Jin kepada Lee Shina sangatlah romantis sehingga bisa membawa perasaan penonton saat menyaksikan setiap adegan dalam serial ini.

Act of service yang selalu dilakukan Noh Go-Jin terhadap Lee Shina selalu berkesan di hati para penontonnya. Terlebih lagi ketika Noh Go-Jin menemukan buku milik Lee Shina.

Lewat buku itu ia mengetahui bahwa Lee Shina sakit keras dan yang dilakukannya adalah mempelajari tentang penyakit yang diderita oleh Lee Shina agar ia tidak kehilangan wanita yang dicintainya seperti ia telah kehilangan neneknya.

Penulis: Keyla Melodia Klees Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{