Fakta dan Profil Milano Lubis, Pengacara Doddy-Vanessa Dituding Ayah Kandung Gala Sky?

Fakta dan Profil Milano Lubis, Pengacara Doddy-Vanessa Dituding Ayah Kandung Gala Sky?

Seleb | kuyou.id | Rabu, 13 April 2022 - 15:31
share

Yuk simak fakta dan juga profil dari Milano Lubis, pengacara Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel yang dituding sebagai ayah kandung dari Gala Sky.

Milano Lubis adalah seorang pengacara yang berasal dari Sumatera Utara. Milanon Lubis diketahui merupakan pengacara keluarga Doddy Sudrajat dan juga mendiang Vanessa Angel.

Baru-baru ini, Milano Lubis sedang menjadi sorotan karena dirinya yang dituding oleh Doddy sebagai ayah kandung dari anak mendiang Vanessa Angel, Gala Sky.

Lalu, bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan juga profil dari Milano Lubis, pengacara Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel yang dituding sebagai ayah kandung dari Gala Sky.

Profil Milano Lubis



Milano Lubis adalah sosok pengacara yang menjadi pengacara keluarga Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel. Milano Lubis sendiri diketahui berasal dari Sumatera Utara.

Pengacara Vanessa Angel Saat Kasus Prostitusi



Pada saat mendiang Vanessa Angel terjerat kasus prostitusi pada tahun 2019, Milano Lubis merupakan sosok pengacara bagi Vanessa Angel.

Milano Lubis juga menjadi perantara bagi Vanessa Angel yang kala itu masih dipenjara dengan Doddy Sudrajat.

Pengacara Doddy Sudrajat Dalam Hak Asuh Gala Sky



Setelah insiden kecelakaan yang menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah meninggal dunia, Gala Sky yang merupakan anak Vanessa dan Bibi menjadi perebutan dari kedua belah pihak keluarga.

Diketahui Milano Lubis menjadi pengacara Doddy Sudrajat dalam memenangkan hak asuh cucunya tersebut. Milano juga menjadi orang yang selalu melindungi Doddy dari isu miring yang terus berdatangan.

Dituduh Sebagai Ayah Kandung Gala Sky



Akhir-akhir ini hubungan Doddy Sudrajat dan Milano Lubis sedang renggang. Bahkan Doddy sempat membuat sebuah pernyataan di kolom komentar Instagram suatu akun gosip, dimana ia menyebutkan bahwa Milano Lubis merupakan ayah kandung dari Gala Sky, bukan Bibi Ardiansyah.

"Gak usah banyak bacot deh akun gosip. Gue tantang dan bilangin sama junjungan lu. Ayo tes DNA, brani gak. Jangan jadikan alasan mikirin mental Gala," tulis @doddysoedrajat_1.

"Gue siap tes DNA antara gue dan Vanessa, Gala dan Aurel. Gue yakin Gala bukan anak Bibi dan Aurel anak kandung Bibi (Bibi Andriansyah). Dan gue punya bukti juga Vanessa hamil di luar nikah. Vanessa pernah nginap setahun di rumah Milano." tambahnya.

Diketahui bahwa akun Instagram @doddysoedrajat_1 merupakan akun Instagram lama yang dipakai Doddy. Hingga kini, belum diketahui kebenaran mengenai rumor tersebut.

Baca Juga: Pengacara Doddy Sudrajat Ngotot Sebut Gala Anak Zina: Itu Fakta Hukum!

Nah, itulah fakta dan juga profil dari Milano Lubis, pengacara Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel yang dituding sebagai ayah kandung dari Gala Sky.

Topik Menarik