Bahas Fuji dan Thariq Bareng Deddy Corbuzier, Chika Chandrika Panen Hujatan

Bahas Fuji dan Thariq Bareng Deddy Corbuzier, Chika Chandrika Panen Hujatan

Seleb | okezone | Rabu, 13 April 2022 - 14:22
share

JAKARTA - Chika Chandrika kembali menuai komentar pedas dari netizen. Hal tersebut lantaran dia membahas hubungannya dengan sang mantan kekasih, Thariq Halilintar, bersama Deddy Corbuzier.

Menjadi bintang tamu di podcast Close The Door, Chika sedikit menyinggung hubungan masa lalunya dengan Thariq. Tak hanya itu, dia juga menyinggung hubungan Fuji-Thariq yang kerap dijadikan konten media sosial.

Chika Chandrika

Aku bilang, gue enggak masalahin elu berhubungan, cuman jangan langsung dibikin konten, kata Chika, dikutip dari Instagram Deddy Corbuzier, Rabu (13/4/2022).

Lah, kalau enggak bikin konten, gimana makannya? balas Deddy Corbuzier, menanggapi curhatan Chika.

Deddy lalu berdalih bahwa perkataannya tidak bermaksud menyinggung karena dia sendiri pun makan dari konten. Ini bukan menyindir Thariq dan Atta Halilintar, saya juga bikin konten makannya, ujar dia.

Chika lalu melanjutnya curhatannya dan mengatakan bahwa masalahnya bukan hanya di konten. Cuman tuh kayak benar-benar baru malamnya ini jam 12, siangnya tuh langsung (ada konten sama Fuji), sambungnya.

Mendengar itu, Deddy lalu memberikan pertanyaan yang menohok untuk Chika. Lu pacaran enggak dibikinin konten? tanya Deddy yang sontak membuat Chika terdiam.

Aduh blunder, nanti kena (hujat) lagi, ungkap Chika. Langsung keringetan, deg-degan, kata dia.

Topik Menarik