3 Outfit Memukau BCl saat Jadi Juri X Factor Indonesia, Total Capai Ratusan Juta

3 Outfit Memukau BCl saat Jadi Juri X Factor Indonesia, Total Capai Ratusan Juta

Seleb | celebrities.id | Rabu, 13 April 2022 - 14:12
share

JAKARTA, celebrities.id - Menjadi seorang juri di ajang X Factor Indonesia membuat BCL harus berpenampilan maksimal dan cantik. Tak heran, ibu satu anak ini rela gelontorkan ratusan juta hanya untuk outfitnya saja.

Hal itu dibuktikan dari unggahan akun @bclfashionstyle yang memperlihatkan BCL dengan outfit yang memukau dan juga tampil dengan harga yang fantastis.

Berikut ini tiga outfit Bunga Citra Lestari saat jadi juri X Factor Indonesia, Rabu (13/4/2022).

1. Coat merah mudah

BCl

Kali ini, Bunga Citra Lestari tampil cantik dengan memakai coat berwarna merah muda dengan memadukan tank top dan celana jeans berwarna abu-abu. Selain itu, harga coat yang dipakainya itu ternyata mencapai Rp16 juta.

2. Colorful

BCL

Kali ini, BCL memakai baju kemeja colorful dengan celana pendek yang bermotif sama dengan atasannya. Diketahui, baju yang dipakainnya itu keluaran dari brand Valentino yang mana untuk bagian atasan seharga Rp18 juta dan celananya seharga Rp15 juta.

3. Blazer warna hijau

BCL

Terakhir, BCL tampil memukau dengan satu set blazer berwarna hijau saat menjuri di ajang X Factor Indonesia. Untuk blazernya sendiri, dibanderol dengan harga Rp56 juta dan untuk bawahannya dihargai Rp23 juta. Adapun brand yang dipakai oleh BCL yakni Gucci.

Topik Menarik