Ungkapan Haru Nikita Willy untuk Baby Izz

Ungkapan Haru Nikita Willy untuk Baby Izz

Seleb | okezone | Rabu, 13 April 2022 - 10:35
share

ARTIS peran Nikita Willy baru saja dikaruniai buah hati pertamanya. Saat ini, dirinya tentu tengah berbahagia menikmati perannya sebagai seorang ibu baru.

Baru saja melahirkan, Nikita Willy terlihat langsung mengungkapkan pesan haru kepada sang buah hati, Issa Xander Djokosoetono alias baby Izz. Pesan tersebut disampaikan Nikita di media sosial Instagramnya.

Lewat postingan terbarunya, aktris 27 tahun ini membagikan potret-potretnya saat bersalin di Amerika Serikat. Dia juga mengunggah momennya bersama sang buah hati, suami, dan dokter yang menanganinya bersalin, Thais Aliabadi.

Ini merupakan postingan pertama Nikita Willy setelah melahirkan anak pertamanya. Foto tersebut juga menjadi potret pertama keluarga kecilnya yang diunggah di Instagram.

Bagi Nikita Willy, momen melahirkan anak pertamanya ke dunia adalah hari terbaik dalam hidupnya. Dear Izz, hari pertama dalam hidupmu adalah hari terbaikku, kata Nikita Willy seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa, 12 April 2022.

Nikita Willy dan baby Izz

Sontak, postingan ini pun ramai dikomentari para selebriti dan netizen. Sebagian besar mengucapkan selamat atas kelahiran sang buah hati.

Congratulations ka Nikii, kata Aurel Hermansyah di kolom komentar.

Cant wait to see u Izz!! komentar Vidi Aldiano.

Congrats yaa, tulis Rezky Adhitya.

Sayangku Nikiii selamat ya, kata Dinda Hauw.

Topik Menarik