5 Wajah Ganteng King Faaz Anak Fairuz A Rafiq Calon Jodoh Arsy Hermansyah

5 Wajah Ganteng King Faaz Anak Fairuz A Rafiq Calon Jodoh Arsy Hermansyah

Seleb | okezone | Selasa, 12 April 2022 - 15:29
share

KING Faaz kerap menghiasi media sosial karena wajahnya ganteng ganteng. Putra Fairuz A Rafiq dengan Galih Ginanjar tersebut bahkan kini disebut calon jodoh Arsy Hermansyah.

Ya, beberapa video di media sosial mengisyaratkan kalau King Faaz dan Arsy Hermansyah sedang dijodohkan. Walau sepertinya kedua bocah itu belum paham apa yang sedang direncanakan orang dewasa kepada mereka.

Terlepas dari itu, akun Instagram King Faaz, @kingfaazarafiqreal pun perlahan mulai banyak diikuti netizen. Hingga berita ini tayang di MNC Portal, Selasa (12/4/2022), jumlah pengikut King Faaz di Instagram sudah 441 ribu.

Di Instagram, King Faaz sering membagikan potret gantengnya. Nah, di artikel ini MNC Portal coba merangkumnya khusus untuk Anda:

1. Mirip oppa Korea gak?

king faaz

King Faaz mau dipakaikan baju gaya apapun itu tetap ganteng. Seperti potret ini, bocah berusia 9 tahun tersebut mengenakan turtleneck dipadukan dengan jaket bergaya blazer. Sudah seperti oppa-oppa Korea saja, ya.

2. Foto bareng adik

king faaz

King Faaz di sini berfoto bareng adiknya yang masih bayi. Ketampanan King Faaz benar-benar menghipnotis netizen.

"Faaz ini gantengnya kebangetan. Orang lain enggak kebagian," celetuk akun @andrian_li***.

"Gantengnya Masyaallah, nak. Mundur dkit kenapa," komen @ayunda_nadin)shal***.

"Cakepnya. Semoga kelak jika aku diberi amanah untuk mempunyai anak, bisa secakep kamu. Aamiin," pinta @sabrinawel***.

3. Cool pose!

king faaz

Siapa yang kuat ditatap King Faaz seperti ini? Bagaimana emak-emak tidak heboh kegirangan melihat King Faaz, parasnya itu lho benar-benar memabukkan.

Lihat saja foto ini. King Faaz tampil cool dan ganteng maksimal mengenakan outfit kemeja hitam dipadukan dengan jas biru. Kancing dibuka sedada dan bikin aura bintangnya terpancarkan. Ganteng banget, ya!

"Masyaallah. Enggak tahu harus ngomong apa lagi sakin terkagum-kagumnya sama kegantengan Abang Faaz," puji @linah****.

Topik Menarik