Britney Spears Hamil, Buah Hati Bersama Sam Asghari

Britney Spears Hamil, Buah Hati Bersama Sam Asghari

Seleb | celebrities.id | Selasa, 12 April 2022 - 13:51
share

AMERIKA, celebrities.id Britney Spears mengguncang sosial media dengan membagikan kabar bahwa dirinya hamil. Pelantun Baby One More Time itu mengungkapkan kehamilannya sekaligus memberitahu publik bahwa dia diam-diam telah menikah dengan Sam Asghari.

Diva pop era 90-an ini menceritakan kronologis bagaimana dia awalnya merasakan tanda-tanda sedang mengandung hingga akhirnya resmi menyandang status sebagai calon ibu.

"Saya kehilangan begitu banyak berat badan saat berlibur di Maui dan berusaha sangat keras untuk mengembalikannya. Saya lantas berpikir, \'Ya ampun... apa yang terjadi dengan perutku ???\', tulis Britney Spears di sosial media miliknya, Selasa (12/4/2022).

Suamiku berkata tidak, kamu adalah makanan hamil yang konyol!!!\' Jadi saya melakukan tes kehamilan... dan uhhhhh... saya punya bayi," tulisnya lagi.

Britney Spears menyebut bahwa dia merasakan kehamilan lagi 4 hari setelah melakukan test pack, di mana Britney Spears memperkirakan bahwa dirinya bisa saja mendapatkan sepasang anak kembar.

"4 hari kemudian aku hamil sedikit lagi. Itu tumbuh!!!. Dan Jika ada 2 bayi di sana...saya mungkin akan kehilangannya berat badan, tulisnya.

Britney Spears juga curhat kepada penggemarnya bahwa dia merasa khawatir karena kembali hamil, sementara dia dalam keadaan depresi perinatal atau gangguan kecemasan pasca-melahirkan. Sebagai informasi, Britney Spears memang sebelumnya telah memiliki 2 anak.

Ini menjadi berat karena pada kehamilan sebelumnya, aku mengalami depresi perinatal. Maka kali iini saya akan melakukan yoga setiap hari !!! Menyebarkan banyak kegembiraan dan cinta !!!. tulisnya.

Seakan mempertegas pengumuman kehamilan Britney Spears yang mengejutkan, Sam Asghari melalui akunnya sendiri juga turut mengkonfirmasi bahwa dia akan segera menjadi seorang ayah.

"Pernikahan dan anak-anak adalah bagian alami dari hubungan kuat yang dipenuhi dengan cinta dan rasa hormat," tulisnya.

"Menjadi ayah adalah sesuatu yang selalu saya nantikan dan tidak saya anggap enteng. Ini adalah pekerjaan terpenting yang pernah saya lakukan," tulis aktor muda asal Iran itu.

Topik Menarik