Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun Konfirmasi Bakal Bintangi Squid Game Season 2, Jung Ho Yeon Hidup Lagi?

Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun Konfirmasi Bakal Bintangi Squid Game Season 2, Jung Ho Yeon Hidup Lagi?

Seleb | celebrities.id | Selasa, 12 April 2022 - 08:40
share

SEOUL, celebrities.id - Hwang Dong Hyuk selaku sutradara dari serial Squid Game telah mengungkapkan kemunculan karakter yang berbeda dari Squid Game Season 2.

Melansir dari Koreaboo, Senin (11/4/2022), Hwang Dong Hyuk akan berpartisipasi sebagai panelis di Deadline Contenders Television di Los Angeles. Dia telah mengungkapkan Gihun tentu saja akan kembali untuk season kedua. Begitu pula dengan Front Man.

Gihun yang diperankan oleh Lee Jung Jae, dan Front Man yang diperankan oleh Lee Byung Hun, akan dipastikan akan hadir dan main untuk Squid Game Season 2.

Hal tersebut telah dikonfirmasi secara resmi oleh sutradara. Sumber juga mengatakan, Sutradara Hwang juga menyebutkan kemungkinan bahwa Jung Ho Yeon akan muncul di musim kedua sebagai saudara kembar yang jahat.

Hwang telah memberikan pernyataan Saya harap proyek seperti \'Squid Game\' telah sedikit membantu membuka pintu. Saya berharap penonton Amerika akan memiliki kesempatan untuk menontonnya sambil membaca subtitle tanpa dubbing. Kami berharap kesempatan itu akan terbuka."

Topik Menarik