Tawa Lepas di Sahur Nih Yee Bareng Vindes, Desta Todong Andre Taulany Ngelawak lewat Video Call

Tawa Lepas di Sahur Nih Yee Bareng Vindes, Desta Todong Andre Taulany Ngelawak lewat Video Call

Seleb | celebrities.id | Selasa, 12 April 2022 - 08:26
share

JAKARTA, celebrities.id - Puasa Ramadhan tak lengkap rasanya jika tak menyajikan acara sahur. Begitupun yang dilakukan Vincent dan Desta. Keduanya tak kehilangan ide untuk membuat sahur makin meriah lewat \'Sahur Nih Yee\'.

Menghadirkan Rizky Febian, duo Vindes turut mengajak Iky maupun penonton yang ikut bergabung untuk main tebak-tebakan nama negara. Tak disangka, di tengah-tengah permainan, Desta langsung menghubungi Andre Taulany. Pentolan grup motor \'Prediksi\' itu nampaknya juga sedang mengsii acara sahur di salah satu stasiun televisi.

Usai menyapa Rizky Febian dan yang lainnya, Andre langsung saja ditodong oleh Desta untuk melawak. Ya, Andre memang rajanya kalau diminta melontarkan guyon dadakan.

"Satu lawakan yang lucu dong, tebak-tebakan negara," kata Desta, dikutip dari YouTube Vindes, Selasa (12/4/2022).

Sejenak mata Andre melirik ke atas seakan sedang berpikir. Andre kemudian ikut menyumbangkan pertanyaan nyeleneh soal nama negara.

"Negara apa yang pedes banget?," kata Andre.

"Apa tuh?," kata Vincent.

Dan jawabannya ternyata adalah Laos. Entah mungkin terdengar garing, tapi sayangnya Vincent, Desta, maupun Rizky Febian tak lantas tertawa.

"Laos cambel yah?," kata Desta.

"Biasa aja ya?," ujar Andre.

"Ya lumayan sih," kata suami dari Natasha Rizky itu.

Masih semangat memberi tebak-tebakan, Andre kembali mencoba untuk lucu. Tentunya pertanyaan masih seputar nama negara.

"Negara-negara apa yang semuanya ada di situ?," kata Andre.

Kali ini sepertinya lawakan Andre cukup sukses. Vincent dan Rizky Febian pun langsung tertawa mendengar jawaban dari pertanyan Andre.

"Kan ada (kanada)," kata Andre.

"Anak crew pada ketawa, makasih ya," ujar Desta.

Tak lama kemudian Desta pun mengakhiri sesi video call bersama Andre Taulany dan melanjutkan tebak-tebakan negara yang tak kunjung selesai. Pertanyaan bukan hanya berasal dari Vincent dan Desta, melainkan juga para warga twitter.

Ya, mereka juga mengajak para warga twitter untuk membuat tebak-tebakan seputar nama negara dan dibacakan kembali dalam Sahur Nih Yee bersama Rizky Febian.

Topik Menarik