Fakta dan Profil Wewey Wita, Atlet Pencak Silat yang Hits di Media Sosial

Fakta dan Profil Wewey Wita, Atlet Pencak Silat yang Hits di Media Sosial

Seleb | kuyou.id | Senin, 11 April 2022 - 17:54
share

Simak yuk fakta dan profil Wewey Wita, atlet pencak silak yang hits abis di media sosial.


Wewey Wita adalah seorang atlet pencak silat asal Tangerang yang kini berusia 29 tahun. Sosok Wewey Wita sendiri sudah meraih banyak penghargaan di dunia pencak silat.


Tak heran, Wewey Wita juga ikut hits abis di media sosial. Kini, Wewey Wita eksis di media sosial Instagram hingga YouTube gaes.



Seperti apa sosok Wewey Wita? Ini dia fakta dan profil Wewey Wita yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu.


1. Wewey Wita lahir di Tangerang pada tanggal 5 Februari 1993. Pemilik nama lengkap Yo Chu Wey ini genap berusia 29 tahun.


2. Wewey Wita kini sudah menikah dengan seorang atlet bernama Denny Aprisani. Kini pernikahan mereka juga telah dikaruniai seorang anak yang dinamai Meviano Aziel Shakiel.


3. Sosok Wewey Wita sudah memulai terjun ke dunia pencak silat sejak duduk di bangku sekolah. Awalnya, ia juga mempelajari karate, namun ia leih memilih terjun ke kompetisi pencak silat.


4. Awalnya, Wewey Wita tak direstui orang tuanya untuk terjun ke dunia pencak silat. Saat itu, orang tuanya menyarankan untuk terjun ke dunia model.


BACA JUGA: Biodata dan Profil Reinaldy Atmanegara: Umur, Agama dan Karier, Atlet Taekwondo yang Curi Perhatian


5. Wewey Wita pun mulai mengikuti berbagai kompetisi pencak silat baik di lingkup daerah, nasional, hingga internasional.


6. Wewey Wita juga telah memenangkan banyak kejuaraan, diantaranya seperti Medali Emas SEA Games 2017, Medali Emas Asian Games 2018, Medali Emas Belgium Open 2018, dan masih banyak lagi.


7. Kini, sosok Wewey Wita hits abis di media sosial. Ia memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 154 ribu akun.


BACA JUGA: Biodata dan Profil Jekson Karmela: Umur, Agama, dan Karier, Atlet Muay Thai Lawan Paris Pernandes


Nah itulah fakta dan profil Wewey Wita yang berhasil dirangkum KUYOU. Wewey Wita adalah atlet pencak silat yang hits abis di media sosial.

Topik Menarik