Azka Corbuzier Bongkar Fakta Tinju, Sempat Terkejut Lihat Vicky Prasetyo

Azka Corbuzier Bongkar Fakta Tinju, Sempat Terkejut Lihat Vicky Prasetyo

Seleb | indozone.id | Senin, 11 April 2022 - 17:25
share

Azka Corbuzier mengungkap apa yang sebetulnya terjadi di atas ring saat dia adu tinju dengan Vicky Prasetyo. Ia mengaku bingung dengan sejumlah pihak yang menuding pertandingan tersebut settingan semata.

"Enggak, itu beneran" ungkapnya saat diundang dalam sebuah acara televisi swasta, dikutip Senin (11/4/2022).

Dia pun menjelaskan, serangan yang ia lancarkan benar-benar membuat Vicky Prasetyo kesakitan dan terluka. Azka mengaku terkejut karena kaki mantan ayah tirinya tersebut terluka akibat serangan yang ia lakukan.

"Itu kalau lihat om Vicky, itu kakinya geser. Itu waktu aku lihat, geser beneran."

"Pas aku lihat \'oh my good\', aku yang lakukan itu" ujar Azka sambil tertawa.

Kendati kondisi kaki Vicky terlihat tidak memungkinkan untuk melanjutkan pertandingan, Azka mengaku masih memiliki hasrat untuk melanjutkan pertandingan.

"Pas dia udah keok aku bingung, haduh gimana ini? aku masih bisa ini" sambungnya.

Walaupun mantan suami Kalina Ocktaranny itu akhirnya tak dapat melanjutkan pertandingan karena alasan kesehatan, Azka tetap mengapresiasi Vicky Prasetyo. Menurutnya, pria berjuluk Gladiator itu tetap memiliki sisi yang unggul dibanding dirinya, karna memiliki mental yang kuat.

"Keunggulannya, mental dia lebih bagus karena usianya dia lebih matang. Aku belum terbiasa di publik dan di ring, tapi teknikku lebih bagus karena udah berapa tahun" katanya menerangkan.

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik