Terungkap! Ria Ricis Gelontorkan Ratusan Juta untuk Lahiran Anak Oki Setiana Dewi, Sulaiman Idap Penyakit Langka

Terungkap! Ria Ricis Gelontorkan Ratusan Juta untuk Lahiran Anak Oki Setiana Dewi, Sulaiman Idap Penyakit Langka

Seleb | celebrities.id | Senin, 11 April 2022 - 17:11
share

JAKARTA, celebrities.id - Oki Setiana Dewi baru-baru ini mengungkapkan kalau adiknya, Ria Ricis yang membiayai persalinan putranya Sulaiman hingga ratusan juta.

Oki Setiana Dewi mengungkapkan kalau waktu itu Ria Ricis mendapatkan rezeki yang berlimpah karena pekerjaannya yang baik. Lalu, saat itu juga Oki Setiana Dewi harus melahirkan anaknya yang mana membutuhkan tenaga dokter yang banyak serta alat-alat yang memadai.

"Teman-teman sekalian waktu Sulaiman lahir di NICU dengan belasan dokter dan alat-alat itu biayanya ratusan juta," ucap Oki Setiana Dewi yang dikutip celebrities.id pada Senin (11/4/2022).

Sedihnya, Oki Setiana Dewi tidak mempunyai uang pada waktu itu, termasuk lagi untuk membiayai persalinannya yang mencapai ratusan juta.

"Pada saat itu, saya enggak punya uang, enggak punya duit sama sekali sekian ratusan juta itu. Kemudian, Masya Allah apa yang harus dilakukan oleh Ricis, dia yang membiayai pengobatannya Sulaiman," ujar Oki Setiana Dewi.

Syukurnya, Sulaiman Ali Abdullah lahir dengan selamat pada 16 November 2020. Meski begitu, diketahui Sulaiman mengidap penyakit langka yang bernama prader willy syndrome (PWS) atau sindrom prader willi.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 8,8 ribu likes dan 400 komentar dari netizen.

Topik Menarik