Ifan Govinda Ungkap Perbedaan Ramadhan sebelum dan sesudah Menikah: Lebih Menyenangkan Ditemani Istri

Ifan Govinda Ungkap Perbedaan Ramadhan sebelum dan sesudah Menikah: Lebih Menyenangkan Ditemani Istri

Seleb | celebrities.id | Minggu, 10 April 2022 - 22:56
share

JAKARTA, celebtities.id Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Ramadhan tahun ini menjadi momen yang spesial bagi Ifan Govinda. Pasalnya, saat ini Ifan Govinda telah menikah dengan Clarine Dieta pada Desember 2021 lalu.

Melalui sesi wawancara bersama celebrities.id, Jumat (8/4/2022), Ifan Govinda mengungkapkan perbedaan tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya. Dia mengaku puasanya jauh lebih menyenangkan saat ini.

Pasti beda banget ya, maksudnya kan bulan puasa itu bulan yang dinanti-nantikan. Ketika melaksanakan itu kan happy banget bawaannya dan lebih happy-nya hari ini sudah menjadi suami, udah punya istri, kata Ifan Govinda.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Ifan Govinda merasa buka puasa dan sahur tahun ini jauh lebih menarik. Pasalnya sang istri pun kerap kali menanyakan dan memasak makanan untuk sahur dan berbuka puasa.

Nah, hari ini sahur itu lebih menyenangkan ditemani istri, istri sudah masak. Begitu juga buka puasanya, jadi tiap hari ada yang menarik. Kita misalnya bangun tidur gitu ditanyai mau bukaan apa, mau dicariin bukaan apa kira-kira, terus nanti mau dimasakin apa kira-kira. Jadi ya menyenangkanlah, lebih happy pasti, kata Ifan Govinda.

Ifan juga bercerita bahwa di tahun sebelumnya puasa Ramadhan tidak begitu menyenangkan. Pasalnya, dirinya mengaku tidak biasa menjalankan ibadah puasa seperti orang lainnya. Salah satunya makan sahur di pagi buta.

Jadi inget banget kalau sebelum menikah sering banget bangun tidur untuk sahur hanya untuk menyelesaikan kewajibannya saja. Karena gak biasa sahur, ya jadi minum air putih, makan kurma karena gak biasa makan sahur, kata Ifan Govinda.

Topik Menarik