Link Live Streaming Aku Bukan Wanita Pilihan Minggu 10 April 2022: Mentari Pergoki Tiara dan Rangga Pelukan, Muncul Kecurigaan

Link Live Streaming Aku Bukan Wanita Pilihan Minggu 10 April 2022: Mentari Pergoki Tiara dan Rangga Pelukan, Muncul Kecurigaan

Seleb | celebrities.id | Minggu, 10 April 2022 - 17:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming Aku Bukan Wanita Pilihan yang tayang malam ini. Bermula dari Tiara yang memeluk erat Rangga hanya untuk meminta maaf.

Namun, ketika Tiara dan Rangga sedang berpelukan mesra, tiba-tiba dari kejauhan Mentari memergokinya. Sontak, hal itu membuat Mentari bertanya-tanya apakah hubungan Tiara dan Rangga sudah membaik.

"Aku minta maaf ya sama kamu," tutur Tiara dalam sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan, Minggu (10/4/2022).

"Kamu gak perlu minta maaf, kamu gak salah," kata Rangga.

"Rangga dan Tiara mesra banget mereka, apa mereka udah baikan?" ujar Mentari.

Sementara itu, fakta baru telah terungkap ternyata Rangga dan Radit ternyata bukan saudara kandung. Hal itu diungkapkan oleh sang ayah langsung.

Awalnya, Rangga menanyakan status darahnya dengan Radit kepada papanya. Betapa terkejutnya Rangga, papanya justru mengatakan bahwa mereka bukanlah saudara kandung.

"Tolong jujur sama Rangga pah, apa benar Rangga dan Radit itu bukan sedarah pa?" tanya Rangga.

"Iya benar Rangga, kamu dan Radit itu bukan adik kakak," ujar Papa Rangga.

Lantas apa reaksi Tiara saat tahu Rangga dan Radit bukanlah saudara kandung? Lalu apa yang akan dilakukan Mentari ketika memergoki Tiara dan Rangga sedang berpelukan mesra?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan yang tayang di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Topik Menarik