Raffi Ahmad dan Nita Gunawan Bongkar Soal Isu Perselingkuhan, Begini Reaksi Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nita Gunawan Bongkar Soal Isu Perselingkuhan, Begini Reaksi Nagita Slavina

Seleb | indozone.id | Minggu, 10 April 2022 - 12:00
share

Raffi Ahmad belakangan ini diterpa isu kurang menyenangkan, di mana dirinya disebut-sebut main belakang dari istrinya, Nagita Slavina, dengan berselingkuh dengan seorang artis cantik pendatang baru yakni Nita Gunawan.

Menanggapi hal tersebut, Raffi dan Nita pun memberi klarifikasi mengenai isu tersebut dalam sebuah acara di salah satu stasiun TV. Raffi langsung menghubungi Nagita untuk menjelaskan hubungan mereka.

"Aku video call Nagita. Dia lagi ngambek sih sama gue ini," ujar Raffi Ahmad ketika menghubungi Nagita seperti dikutip Indozone, Minggu (10/4/2022).

Namun, reaksi Nagita justru mengejutkan. Ketika Raffi memperlihatkan wajah Nita ke layar handphone sambil menyapa, ibu dua anak itu justru langsung memutuskan sambungan teleponnya.

"Sayang ada yang mau ngomong sama kamu. Tapi kamu jangan marah sama aku ya. Aku mau minta izin sama kamu ya," ujar Raffi ke wanita yang kerap disapa Gigi itu.

"Hai, Kak Gigi," ujar Nita Gunawan menyapa Nagita.

Tak hanya sekali, Nagita memutuskan sambungan teleponnya itu berkali-kali ketika Nita hendak menyapanya.

"Sayang jangan dimatiin dong," ujar Raffi ke Nagita.

Nita kemudian menjelaskan, bahwa hubungannya dengan Raffi hanya sebatas teman dan rekan kerja. Dia bahkan mengaku kenal dengan Nagita dan pernah bertemu.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik