Loading...
Loading…
Perasaan Samuel Jackson dalam Menikmati Peran 'Nick Fury' Selama Hampir 14 Tahun

Perasaan Samuel Jackson dalam Menikmati Peran 'Nick Fury' Selama Hampir 14 Tahun

Seleb | indozone.id | Minggu, 10 April 2022 - 04:15

Samuel L. Jackson baru-baru ini menjelaskan mengapa ia sangat senang memerankan karakter Nick Fury setelah 14 tahun lamanya. Jackson mengungkapkan bagaimana ia sangat mencintai perannya tersebut.

Dikutip Screenrant , Nick Fury adalah langkah awal sang aktor menjadi bintang Marvel hingga saat ini. Karakter tersebut setidaknya telah membawa nama Jackson menjadi aktor ternama di jajaran bintang Hollywood lainnya hingga kini.

Lewat wawancara bersama Collider , Samuel Jackson mengungkapkan perasaannya menjalani karakter Nick Fury meski telah berjalan selama 14 tahun lamanya. Ia mencatat bahwa posisi Fury sebagai pemimpin yang tidak diragukan lagi bagi pahlawan super, meskipun ia sendiri tidak memiliki kemampuan khusus.

"Aku suka Nick Fury, tentu saja! Dia adalah pria yang tidak memiliki kekuatan super, yang bertanggung jawab atas orang-orang yang memiliki kekuatan super, dan mereka membiarkannya. Itu sesuatu yang istimewa tentangnya," ungkap Jackson.

Menurutnya, Nick Fury menjadi peran yang cukup istimewa di MCU. Ia bahkan mengungkapkan bahwa ia tak percaya jika dirinya menjadi sosok karakter dari komik yang pernah ia baca sedari dulu.

Baca Juga :
Mengejutkan! Samuel L Jackson Ternyata Belum Pernah Baca Komik Marvel

"Dia adalah pemimpin yang sangat berbeda, dengan caranya sendiri. Sangat memuaskan menjadi bagian dari dunia yang saya kagumi begitu lama ketika saya masih kecil," ungkap Jackson.

"Aku masih membeli komiknya. Aku masih pergi ke toko komik dan masih membacanya. Tapi untuk bisa menjadi karakter itu, sama seperti saat aku melakukan Afro Samurai, atau karakter komik lainnya. Yang mana untuk menjadi bagian dari kanon budaya yang dipuja dan dihormati orang dengan cara berbeda," tukas Samuel Jackson.

Peran Nick Fury sendiri dikabarkan akan muncul kembali di sekuel "Captain Marvel 2" dan "Secret Invasion" yang mana mengupas keberadaan Fury selama ini setelah diketahui di post credit 'SpiderMan" Far From Home', sang pemimpin SHIELD tersebut berada di planet lainnya. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik