Pemeran Drama What’s Wrong With Secretary Kim Season 2

Pemeran Drama What’s Wrong With Secretary Kim Season 2

Seleb | aegyo.id | Sabtu, 9 April 2022 - 10:00
share

Aegyo.id - Pemeran Whats Wrong With Secretary Kim season 2 adalah para aktor dan aktris yang sering menjadi bagian dari drama Korea yang terkenal.

What\'s Wrong With Secretary Kim season 2 kapan tayang? Ini pasti sering ditanyakan oleh penggemar drama Korea. Sayangnya hal tersebut belum bisa dipastikan. Sambil menantikan season duanya, kamu perlu mengetahui pemeran dalam drama Whats Wrong With Secretary Kim 2.

Pemeran Whats Wrong With Secretary Kim

What\'s Wrong With Secretary sinopsis menceritakan kisah romansa antara CEO dan sekretarisnya dalam suatu perusahaan. Berikut ini lima pemeran utama yang memengaruhi jalan cerita keseluruhan series tersebut.

1. Park Min Young

Image from @ rachel_mypark

Park Min Young merupakan aktris cantik Korea Selatan yang telah membintangi banyak drama dan film sejak tahun 2006. Park Min Young telah membintangi drama seperti Unstoppable High Kick hingga drama sekarang Forecasting Love Weather.

Di drama ini Park Min Young berperan sebagai Kim Min So, seorang sekretaris yang cantik dan berbakat.

2. Park Seo Jun

Image from @ bn_sj2013

Park Seo Jun merupakan aktor Korea yang telah membintangi beberapa drama seperti She Was Pretty, Hwarang, dan Itaewon Class.

Di drama ini Park Seo Jun berperan sebagai Lee Young Joon, seorang CEO narsis di sebuah perusahaan yang cukup besar.

3. Lee Tae Hwan

Image from @ leetaehwan0221

Lee Tae Hwan adalah salah satu aktor yang cukup terkenal dan telah menjadi bagian dari beberapa drama dan film Korea. Di drama ini, Lee Tae Hwan berperan sebagai Lee Sung Yeon, pria tampan dan baik hati.

4. Hwang Chan Sung

Image from @ hwang_chan222

Hwang Chan Sung merupakan aktor dan idol dari boyband 2PM. Selain drama ini Hwang Chan Sung telah membintangi beberapa drama seperti Suspicious Partners, Queen for Seven Days, dan Vincenzo. Di drama ini ia berperan sebagai Go Gwi Nam.

5. Pyo Ye Jin

Image form @ yjiinp

Pyo Ye Jin merupakan aktris cantik Korea Selatan yang telah membintangi banyak sekali drama dari berbagai genre, mulai dari romantis hingga aksi.

Di drama ini Pyo Ye Jin berperan sebagai Kim Ji A, seorang sekretaris di bawah Mi so.

Itulah pemeran what wrong with secretary kim season 2yang sama seperti season pertamanya. Jadi semakin tak sabar untuk menonton kelanjutannya, bukan?

Topik Menarik