Atta Halilintar Rencanakan Liburan Keluarga Jelang Lebaran, Minta Thoriq Ajak Orangtua Fuji

Atta Halilintar Rencanakan Liburan Keluarga Jelang Lebaran, Minta Thoriq Ajak Orangtua Fuji

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 9 April 2022 - 08:07
share

JAKARTA, celebrities.id - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rencananya akan kembali menjalani lbiran keluarga menjelang lebaran. Namun, Thoriq Halilintar nampak belum yakin bisa ikut atau tidak. Hal ini terungkap dari percakapan Atta dan adiknya itu melalui video call.

"Kamu ikut apa gak nih. Kalau enggak, kita duluan beli tiket. Kalau Mimi tanggal 29, kalau Bunda tanggal 30, kita rencana ikutin bunda," tutur Atta, dikutip dari YouTube AH, Sabtu (9/4/2022)

Demi sang adik tertarik ikut liburan keluarga, Atta sampai menawarkan pada Thoriq untuk memboyong serta keluarga Fuji liburan bersama.

"Kamu kalau mau ikut sama ayang, sekalian ajak Pak Faisal sama Ibu Dewi ke Singapur," ujarnya.

Meski sudah memberi pilihan seperti itu, Thoriq tetap belum memberikan keputusan apakah dirinya bisa kembali ikut dalam liburan keluarga. Atta lantas menyuruh Thoriq meminta izin pada Fuji.

Rupanya adik dari Fadly Faisal kala itu sedang bersama Thoriq. Tanpa berlama-lama Fuji mengatakan pada Atta dirinya tak pernah melarang Thoriq bepergian dengan keluarga.

"Boleh bang, aku mah gak pernah ngelarang," kata Fuji.

Hingga akhir videocall pun Thoriq belum bisa memastikan apakah dirinya akan bergabung dengan keluarga The Hermansyah serta Atta untuk melancong ke Singapura.

Sebelumnya, diketahui keluarga Aurel Hermansyah beserta Atta Halilintar sempat menyambangi Turki beberapa waktu lalu. Di sana, mereka pun menyempatkan diri untuk bertemu keluarga Gen Halilintar yang lengkap terdiri dari adik maupun orang tua Atta.

Kala itu Thoriq dan Fuji belum resmi menjalin hubungan seperti saat ini. Keduanya masih sekadar diisukan tengah dekat satu sama lain.

Topik Menarik