Loading...
Loading…
Film Deadshot Will Smith Terancam Ditunda, Imbas Insiden Penamparan Chris Rock di Piala Oscars 2022

Film Deadshot Will Smith Terancam Ditunda, Imbas Insiden Penamparan Chris Rock di Piala Oscars 2022

Powered by celebrities.id
Seleb | Celebrities | Jumat, 08 April 2022 - 21:06

WASHINGTON, celebrities.id - Bintang film Hollywood, Will Smith tengah menjadi perbincangan hangat publik usai insiden penamparan yang melibatkan komedian Chris Rock di acara Piala Oscars 2022. Tak ayal hal itu memantik sejumlah pihak untuk bertindak.

Termasuk salah satunya adalah film Deadshot yang dibintangi oleh Will Smith terancam ditunda.

Menurut laporan terbaru dari Rolling Stone, Jumat (8/4/2022) tercatat bahwa DC telah mengembangkan film yang berjudul Deadshot yang dibintangi Smith.

Namun, disebutkan bahwa film tersebut terpaksa tertunda lantaran insiden perselisihan yang terjadi antara Will Smith dan Chris Rock. Tak hanya itu saja, ternyata ada faktor lain yang menjadi penyebab film Deadshot tertunda.

Berdasarkan laporan Rolling Stone, Will Smith dikabarkan meminta honor yang sangat fantastis dan mengancam tidak akan membintangi film Deadshot.

Meskipun tidak jelas persis berapa banyak yang diminta Smith untuk berada di film tersebut. Rolling Stone menyebutkan bahwa projek film terakhir Smith menerima honor sebesar 20 juta dollar atau sekitar Rp287 triliun untuk perannya di film King Richard.

Baca Juga :
Imbas Tampar Chris Rock, Will Smith Dilarang Tampil di Oscar Selama 10 Tahun

Padahal sebelumnya, Will Smith mengatakan begitu tertarik dan antusias untuk membintangi film Deadshot. Hal ini lantaran Will Smith bermain dengan karakter yang belum pernah ia mainkan dalam hidupnya.

"Saya harap begitu. Saya suka bermain di film Deadshot. Saya sangat menikmati karakter itu. Pasalnya karakter yang saya mainkan sangat keren dan berbeda dari sebelumnya yang pernah saya mainkan," ucap Will smith.

Original Source

Topik Menarik

{