Mengintip Perjalanan Cinta Syahrini dan Reino Barack, Nomor 4 Tidak Mengumbar Hubungan

Mengintip Perjalanan Cinta Syahrini dan Reino Barack, Nomor 4 Tidak Mengumbar Hubungan

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 8 April 2022 - 15:42
share

JAKARTA, celebrities.id Perjalanan cinta Syahrini dan Reino Barack cukup menarik. Hubungan rumah tangga mereka pun begitu harmonis.

Reino Barack dan Syahrini telah menikah selama tiga tahun lalu. Menariknya, Syahrini pun baru memulai untuk melakukan program kehamilan.

Adanya program yang dijalani, Syahrini berharap agar dilancarkan dalam usaha memiliki anak bersama Reino Barack. Syahrini juga meminta agar sang suami dapat menerima dirinya apa adanya.

Disampih itu, belum banyak yang tahu bagaimana mantan dari Luna Maya yaitu Reino Barack dan Syahrini akhirnya menikah. Dilansir dari beberapa sumber, Jumat (8/4/2002) berikut perjalanan kisah cinta Syahrini dan Reino Barack.

Perjalanan Kisah Cinta Syahrini & Reino Barack

1. Dikenalkan Luna Maya

Syahrini dan Reino Barack bisa saling mengenal karena Luna Maya yang memperkenalkannya. Hal itu sudah bukan rahasia lagi karena Syahrini pernah menyebutkannya di media.

2. Hadir saat Konser Syahrini

Reinp tampak hadir pada konser Syahrini yang digelar pada 20 September 2018. Reino merasa kagum dan menghubungi Aisyahrani, adik Syahrini untuk mengirimkan ucapan selamat untuk Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack merayakan anniversary pada 28 Februari 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram @princessyahrini)

3. Bertemu di London

Kedekatan Syahrini dan Reino berlanjut sampai akhirnya mereka bertemu di London hingga hubungan mereka pun semakin dekat.

4. Tidak Mengumbar Hubungan

Keduanya menutup rapat status hubungan dan kedekatan mereka. Bahkan, baik Reino maupun Syahrini tidak pernah mengumbar foto kebersamaan mereka diakun media sosialnya.

5. Menikah

Tidak perlu waktu lama dalam menjalani hubungan, mereka pun melangsungkan pernikahan pada 27 Februari 2019 di Masjid Cammi, Tokyo, Jepang.

Meskipun saat ini dari pernikahan mereka belum dikaruniai anak dan sedang menjalani program kehamilan, hubungan rumah tangga mereka pun tetap telihat romantis dan jauh dari pemberitaan miring lho Celeb Hitz.

Topik Menarik