Semangat Kolaborasi, Prambanan Jazz Cari Talenta Baru

Semangat Kolaborasi, Prambanan Jazz Cari Talenta Baru

Seleb | okezone | Kamis, 7 April 2022 - 03:22
share

JAKARTA - Prambanan Jazz menjadi event musik internasional di Indonesia. Kali ini, Prambanan Jazz 2022 yang berlangsung di Lapangan Rama Shinta Candi Prambanan digelar pada 1-3 Juli 2022.

Dengan semangat kolaborasi, Prambanan Jazz 2022 tak hanya mendatangkan musisi top, melainkan talenta baru. Musisi muda bertalenta dicari di dua regional untuk tampil di panggung utama, yakni regional JAKARTA menuju Prambanan Jazz Festival 2022, untuk wilayah Banten, Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, dan Bogor, kemudian JAWARA menuju Prambanan Jazz Festival 2022, untuk wilayah Jawa Barat.

Prambanan Jazz Festival 2022

Kalau secara latar belakang kami ingin memberikan panggung, tentu saja dengan cara yang sehat. Mendapatkan sesuatu tidak serta mudah, kami kurasi band atau musisi yang bisa lolos, kata Anas Syahrul Alimi selaku Founder Rajawali Indonesia & CEO Prambanan Jazz Festival

Sebelumnya, musisi top telah dihadirkan seperti Kahitna, Kunto Aji, Diskoria, Kukuh Kudamai feat Ndarboy Genk, Bemandry, Andien, Mus Mujiono x Deddy Dhukum x Everyday, dan masih banyak lagi.

Namun, Prambanan Jazz 2022 tak menutup kemungkinan bakal pula musisi internasional. Kami sedang menunggu dinamikanya, adalah kami bisa mendatang artis internasional. Kami lagi nunggu sponsor, kalau deal, ya kita datangkan, ungkap Anas.

Mudah-mudahan kami bisa menghadirkan international artis, kami lihat surprise-nya, ujar Anas.

Topik Menarik