Morning Update iNews Menghadirkan Dokter Febri Bahas Tips Menjaga Kulit Tetap Cantik dan Sehat Selama Ramadan

Morning Update iNews Menghadirkan Dokter Febri Bahas Tips Menjaga Kulit Tetap Cantik dan Sehat Selama Ramadan

Seleb | celebrities.id | Selasa, 5 April 2022 - 20:07
share

JAKARTA, celebrities.id - Selama bulan suci Ramadan, memiliki wajah yang terlihat segar, sehat dan bercahaya merupakan hal yang di idamkan oleh banyak orang. Tetapi, tak jarang di antara kita banyak yang mengesampingkan kesehatan dan perawatan kulit.

Padahal, menjaga kesehatan kulit merupakan hal penting yang tidak boleh terlewatkan selama bulan Ramadan. Apalagi saat puasa umumnya tubuh kurang asupan air mineral menyebabkan kulit kehilangan elastisitas dan kelembapannya. Hal tersebut bisa membuat kulit kita terlihat kusam dan lelah.

Ingin tahu bagaimana caranya menjaga kecantikan kulit tetap terhidrasi saat berpuasa? Morning Update menghadirkan dr. Febri yang akan memberikan beberapa tips cara menjaga kecantikan, kelembapan dan elastisitas kulit saat berpuasa.

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update, ada apa hari ini? Pada Rabu, 06 April 2022, pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Crystal Oceanie hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

Topik Menarik