Shopee Big Ramadan Sale 2022 Berikan Promo Terbaik Untuk Momen Indah Ramadan Pengguna

Shopee Big Ramadan Sale 2022 Berikan Promo Terbaik Untuk Momen Indah Ramadan Pengguna

Seleb | celebrities.id | Selasa, 5 April 2022 - 18:43
share

JAKARTA,Celebrities.id- Bulan Ramadan tahun ini menjadi sangat spesial bagi masyarakat Indonesia. Dengan kondisi pandemi yang berangsur membaik, perlahan kegiatan ibadah dan kebersamaan di bulan suci akan kembali normal seperti sediakala. Menemani pengguna menciptakan momen indah Ramadan bersama keluarga dan membantu menjalankan aktivitas Ramadan di tengah masa transisi, Shopee kembali menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2022 yang akan berlangsung mulai dari 5 April 5 Mei 2022.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia menyampaikan, Ramadan merupakan momen yang spesial dan turut dirayakan oleh Shopee karena bulan yang penuh berkah ini menjadi momen kebersamaan dengan keluarga maupun orang tersayang. Di setiap tahunnya Shopee terus melihat antusiasme pengguna dalam kampanye Ramadan, terlebih sejak pandemi berlangsung masyarakat semakin memanfaatkan belanja online untuk memenuhi berbagai kebutuhan hariannya. Maka Shopee kembali menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2022 yang dapat pengguna manfaatkan dalam menjalani momen indah Ramadan dan menemani masyarakat untuk menjalankan kebiasaan baru seperti menunaikan ibadah puasa, ngabuburit, dan lainnya.

Di Ramadan tahun ini masyarakat sudah mulai bisa menjalankan ibadah, silaturahmi, dan aktivitas Ramadan lainnya seperti sediakala. Maka dari itu, Shopee Big Ramadan Sale 2022 diinisiasi untuk dapat mengobati kerinduan dan membantu masyarakat menjalankan aktivitas dan kebahagiaan Ramadan di masa transisi setelah kondisi pandemi.

Sepanjang kampanye berlangsung, Shopee telah merangkai ragam penawaran dan inisiatif yang dapat membantu pengguna menghadirkan momen Ramadan yang dirindukan dengan mudah, aman, dan nyaman.

Melengkapi kemeriahan momen Ramadan pengguna bersama ShopeePay Big Ramadan Deals, lengkapi kenyamanan bertransaksi dan lebih banyak promo menarik untuk penuhi kebutuhan sepanjang bulan Ramadan mulai tanggal 1 April hingga 5 Mei 2022 melalui Voucher ShopeePay Rp10, Minimarket Pasti Diskon, dan Bukber Hemat Cashback 90%. ShopeeFood juga memfasilitasi masyarakat untuk berbagi bahagia di bulan berkah dengan Diskon Kuliner Ramadan dengan promo Diskon Terus s.d 60% dan Gratis Ongkir Sepuasnya hingga 5 Mei 2022.

Simak kejutan lainnya dan informasi lebih lanjut mengenai Big Ramadan Sale 2022 di https://shopee.co.id/big-ramadan-sale .

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.

Topik Menarik