Suho EXO Rajai Tangga iTunes, Mini Album Grey Suit Nomor 1 di 33 Negara

Suho EXO Rajai Tangga iTunes, Mini Album Grey Suit Nomor 1 di 33 Negara

Seleb | celebrities.id | Selasa, 5 April 2022 - 13:11
share

SEOUL, celebrities.id - Kebahagiaan tengah dirasakan leader EXO, Suho. Mini album solonya yang ke-2 \'Grey Suit\' menempati peringkat satu di chart Top AlbumiTunes.

Melansir Allkpop, Selasa (5/4/2022), mini album Suho EXO \' Grey Suit \' sukses besar menduduki peringkat satu di chart iTunes \'Top Album\' di 33 negara yang berbeda. Selain itu, mini album solonya itu juga berhasil merajai puncak tangga lagu musik domestik utama seperti Hanteo Chart, Synnara Records dan banyak lagi.

Mini album solo ke-2 Suho \'Grey Suit\' dirilis pada 4 April 2022. Hal ini menunjukan bahwa hanya butuh satu hari lagu leader EXO ini merajai tangga lagu iTunes.

Album yang berisi tentang kisah hidup Suho EXO ini mencakup total 6 lagu termasuk lagu utama "Grey Suit", "Morning Star", "Hurdle", "Decanting", "Bear Hug", dan "Moment".

Menariknya video musik lagu Grey Suit juga sudah dirilis melalui akun YouTube SMTown pada 4 April 2022. Lagu tersebut juga sukses besar karena telah ditonton sebanyak 1.168.795 kali hingga pada hari ini, Selasa (5/4/2022).

Topik Menarik