Baby Syaki Sempat Digendong Lesti Kejora, Ini Tanggapan Rizki DA

Baby Syaki Sempat Digendong Lesti Kejora, Ini Tanggapan Rizki DA

Seleb | celebrities.id | Senin, 4 April 2022 - 22:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Momen pertemuan Nadya Mustika Rahayu mantan istri Rizki DA dan Lesti Kejora beberapa waktu lalu, sempat menjadi perbincangan warganet. Sebab, Lesti yang kala itu juga menggendong Baby Syaki, sang buah hati dari Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu.

Peristiwa bahagia itu dibagikan oleh Rizky Billar melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan dengan adanya postingan Instagram stories tersebut, sontak tuai respon netizen.

Seperti diketahui Rizki DA dan Lesti Kejora, sebelumnya sempat menjalin asmara. Perhatian pun tertuju pada Baby Syaki yang terlihat adem dan tidak menangis saat digendong Lesti. Tak hanya itu, sesekali pun Baby Syaki meluapkan kelakuan gemesnya, membuat Lesti Kejora dan Rizky Billar takjub akan kepintaran sang buah hati Rizki DA.

Ketika disinggung mengenai perasaan mantan istrinya Nadya Mustika Rahayu, saudara Ridho DA enggan berkomentar banyak. Sebab, dia juga tidak berada di acara tersebut.

"Kalau ekspresi mungkin Nadia lagi enggak enak hati. Kenapa-kenapa juga kitae nggak tau juga," ujar Rizki DA, saat ditemui di Kawasan Gambir Jakarta Pusat Senin (4/4/2022).

Lebih lanjut, paska kejadian itu, dia hingga saat ini belum berkomunikasi dengan mantan istrinya. Pasalnya semenjak peristiwa itu, ia tengah berada di Bandung.

"Enggak sempat sih, kemarin lagi di Bandung," ucapnya.

Sekedar informasi, moment pertemuan Nadya Mustika Rahayu dan Lesti Kejora di acara ulang tahun Asila Maisa Fatihah, putri Presenter Ramzi dan Avi Basalamah pada 30 Maret lalu.

Dalam momen pertemuan tersebut, Lesti menggendong Baihaqqi Syaki Ramadhan atau disapa Baby Syaki dan diunggah oleh sang suami melalui akun instagramnya.

Topik Menarik