Selamat! Arsyan Menang Tantangan Resep Masakan Nusantara MCI Season 9

Selamat! Arsyan Menang Tantangan Resep Masakan Nusantara MCI Season 9

Seleb | celebrities.id | Minggu, 3 April 2022 - 17:49
share

JAKARTA, celebrities.id Muhammad Arsyan Dwianto atau yang akrab disapa Arsyan kembali menunjukkan kapabilitasnya di hadapan Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold selaku juri Masterchef Indonesia musim kesembilan.

Pada Tantangan Recipe dalam lanjutan episode MCI Season 9 yang tayang Minggu (3/4/2022), Arsyan sukses menghidangkan sebuah masakan yang nyaris sempurna!

Di sini yang paling mengganggu adalah presentation sih. Segala hal yang kamu buat itu tertutup di bawah, dan bowl nya itu untuk kita makan tuh ribet, ujar Chef Juna.

Aduh sayang banget flavor dan everything else udah on point, cuma gara-gara piring. Next time bakal aku konsep lebih rapi lagi," tutur Arsyan.

Namun, masalah plating itu nyatanya tidak menghalangi Arsyan untuk terus melaju. Setelah juri mencicipi seluruh hidangan peserta yang ada, peserta yang punya usaha cafe burger itu dinobatkan sebagai pemenang tantangan.

"Okay Arsyan congratulations kamu menang di tantangan recipe, dan silahkan naik ke atas kamu tidak perlu masak di round selanjutnya," ucap Chef Arnold.

Topik Menarik