Heboh! Operasi Lucinta Luna Disorot Media Asing, Pamer Wajah Baru di Sosmed

Heboh! Operasi Lucinta Luna Disorot Media Asing, Pamer Wajah Baru di Sosmed

Seleb | celebrities.id | Minggu, 3 April 2022 - 17:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Lucinta Luna menarik perhatian penggemar lewat tingkah lucunya. Kali ini, Lucinta Luna ramai diperbincangkan karena diisukan baru saja melakukan operasi wajah dan diberitakan media asing.

Hal itu dibuktikan dari sosial media milik Lucinta Luna, di mana dia mengunggah ulang sosial media milik penggemarnya yang menunjukkan hasil tangkapan layar berita Lucinta Luna saat melakukan operasi plastik.

Tak tanggung-tanggung, Lucinta Luna diketahui diberitakan di KpopStarz dan media asal Malaysia yakni Hype. Nama Lucinta Luna terpampang jelas di headline media tersebut.

"Go international berita Ratu Keabadian operasi ganti kepala," tulis Lucinta Luna, Minggu (3/4/2022).

 

Di sosial media milik Lucinta Luna itu menunjukkan wajah barunya yang memperlihatkan mata dan hidungnya. Meski begitu, bagian bibir dan dahunya ditutup oleh rambutnya sendiri.

"Ngintip aja yah," tulis Lucinta Luna.

Sebagai informasi tambahan, Lucinta Luna sebelumnya berhasil membuat heboh dunia maya karena dia tampil dengan wajah full perban putih. Tak heran, banyak yang berspekulasi kalau wanita yang kerap dipanggil Ratu Keabadian itu melakukan operasi plastik.

Topik Menarik