BTS Dapat Posisi Duduk Strategis dalam Grammy Awards 2022, di Sini Letaknya

BTS Dapat Posisi Duduk Strategis dalam Grammy Awards 2022, di Sini Letaknya

Seleb | sindonews | Minggu, 3 April 2022 - 09:09
share

LAS VEGAS - BTS bakal memeriahkan malam penghargaan musik Grammy Awards 2022 besok. Hadir sebagai nominator sekaligus performer, boyband kebanggaan Korea Selatan itu bakal menempati kursi di posisi yang strategis.

Grammy Awards ke-64 akan digelar di MGM Grand Garden Arena Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu (3/4/2022) malam waktu setempat atau Senin (4/4/2022) pagi waktu Indonesia. Sejumlah persiapan telah dilakukan, termasuk mengatur posisi duduk para musisi yang akan hadir di ajang penghargaan tahunan tersebut.

BTS dipastikan bakal kembali ambil bagian dalam perhelatan Grammy Awards tahun ini. Tak hanya menjadi salah satu nominator penerima Grammy, Jin dan kawan-kawan juga akan tampil di panggung membawakan lagu hits mereka, Butter.

Melihat keterlibatan besar BTS dalam ajang Grammy tahun ini, maka menurut placement cards yang dirilis pihak penyelenggara, dipastikan bahwa boyband papan atas tersebut bakal ditempatkan di posisi duduk yang strategis.

Soal posisi duduk ini, melansir laman E! Online pada Minggu (3/4/2022), para member BTS telah diatur untuk mengambil tempat di dekat kursi bintang Broadway Cynthia Erivo.

Sementara Olivia Rodrigo yang meraih tujuh nominasi Grammy Awards 2022, bakal duduk bersebelahan dengan sang pemenang tahun lalu, H.E.R.

Lalu ada juga kakak beradik Billie dan Finneas Eilish yang akan duduk di dekat Justin Bieber. Kemudian Carrie Underwood yang ditempatkan satu meja dengan Chris Stapleton.

Grammy Awards 2022 akan dipandu oleh komedian Trevor Noah. Tahun ini Jon Batiste memimpin daftar nominasi dengan masuk ke dalam 11 kategori penghargaan. Lalu disusul Justin Bieber, Doja Cat, dan H.E.R yang masing-masing meraih delapan nominasi.

Sedangkan Billie Eilish dan Olivia Rodrigo sama-sama mendapatkan tujuh nominasi Grammy Awards 2022.

Topik Menarik