Beyonce Jadi Orang Pertama di Dunia yang Pakai Kalung Berlian `Tak Ternilai`

Beyonce Jadi Orang Pertama di Dunia yang Pakai Kalung Berlian `Tak Ternilai`

Seleb | republika | Minggu, 3 April 2022 - 08:52
share

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beyonce menjadi orang pertama yang memakai kalung berlian termahal dari Tiffany & Co. Pelantun "Love on Top" itu mengenakannya saat menjadi tuan rumah after party Oscar di Chateau Marmont Los Angeles, California, setelah perhelatan Academy Awards 2022 pada Ahad malam.

Kalung yang dikenal sebagai The Historic 1939 Worlds Fair Necklace menampilkan lebih dari empire diamond 80 karat dan merupakan perhiasan termahal yang pernah dibuat dan ditawarkan Tiffany & Co. Itu hanya dikalahkan oleh Tiffany Diamond 128,54 karat yang tidak dijual dan diberi label sebagai perhiasan tak ternilai oleh Tiffany & Co.

Menurut Tiffany & Co, perusahaan itu menata ulang karya tersebut dengan memodernisasi desain aquamarine asli dengan lebih dari 80 karat, warna D, berbentuk oval yang sempurna.

Kalung ini merepresentasikan legasi brand akan inovasi desain perhiasan. Di samping kalung yang menakjubkan, empire diamond juga dapat dipakai sebagai cincin bertahtakan berlian dan dapat diubah secara unik, kata Tiffany & Co seperti dilansir dari People, Ahad (3/4/2022).

Setelah Oscar pada Ahad malam, di mana Beyonce membuka pertunjukan dengan penampilan yang tak terlupakan, afterparty digelar oleh dirinya dan sang suami JAY-Z. Beyonce membagikan beberapa foto pilihan ketika mengenakan kalung berlian tersebut.

Dalam unggahannya, Beyonce tampil dengan gaun memukau rancangan Celia Kritharioti, yang dibuat dari kain mesh tembus pandang dan manik-manik yang ditempatkan secara strategis. Gaun butt-baring menampilkan satu lengan dan celah setinggi paha.

Meskipun Beyonce membagikan foto-foto tersebut tanpa caption, banyak penggemar yang bereaksi di bagian komentar postingannya.

"Masih terlalu dini untuk Bey ini, tenangkan kami. Ini duniamu dan kita semua tinggal di dalamnya," kata seorang penggemar.

Topik Menarik