Ini Alasan Christian Sugiono Selektif Pilih Pajangan di Rumah Barunya Seharga Belasan Miliar

Ini Alasan Christian Sugiono Selektif Pilih Pajangan di Rumah Barunya Seharga Belasan Miliar

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 2 April 2022 - 19:05
share

JAKARTA, celebrities.id - Ashanty belum lama ini menyambangi hunian baru Christian Sugiono dan Titi Kamal yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Rumah itu tampak mewah nan megah didominasi warna putih yang elegan.

Istri Anang Hermansyah itu sangat takjub melihat desain rumah Titi yang dianggapnya terkesan seperti gaya Bali. Ashanty bahkan langsung menaksir pembangunan rumah itu menghabiskan puluhan miliar.

"Aku perkirakan ini Rp15 miliar sampai Rp20 miliar," ujar Ashanty dalam kanal YouTube The Hermansyah A6 beberapa waktu lalu.

Rumah Titi dan Christian memang tampak mewah. Ini terlihat jelas dari desain kamar utama, kamar anak, dapur, ruang makan, ruang bersantai keluarga, hingga taman di halaman belakang yang dilengkapi fasilitas kolam renang begitu luas. Bahkan, lantainya pun terbuat dari marmer kualitas premium.

Di samping itu, ternyata Christian cukup selektif soal memilih barang ataupun pajangan di rumah barunya. Pasalnya, dia ingin semua barang di rumahnya itu tak pasaran di luar sana. Hal ini terungkap dalam kanal YouTube Starpro Indonesia.

"Saya pengen sesuatu yang unik, nggak ada di pasaran. Saya pengennya tuh semua yang ada di rumah saya tuh cuman saya yang punya, dalam artian bukan barang pabrikan," katanya, dikutip Sabtu (2/4/2022).

Soal pajangan, Christian pun lebih memilih membeli lukisan dengan sang seniman langsung dibandingkan di pabrik. Bukan tanpa alasan, barang cetakan pabrik pasti bisa dimiliki banyak orang. Keunikan seni inilah yang dinilai sebagai kemewahan yang sesungguhnya bagi Christian Sugiono.

"Saya lebih mending beli lukisan sama senimannya langsung supaya dapet barang yang unik. Itulah yang saya pahami sebagai sesuatu yang berkualitas dan mewah," tuturnya.

Christian sendiri tak begitu mementingkan unsur kemewahan dalam desain rumah barunya. Dia lebih memilih rumah berkualitas menggunakan bahan bangunan premium agar bisa tahan lama kedepannya. Kini, dia pun merasa sangat puas melihat hasil rumah barunya.

"Yang sekarang sih Alhamdulillah lancar dan hasilnya memuaskan," katanya.

Topik Menarik