Ditinggal Suami ke Amerika, Jessica Iskandar Pilih Lahirkan Anak Kedua di Jakarta

Ditinggal Suami ke Amerika, Jessica Iskandar Pilih Lahirkan Anak Kedua di Jakarta

Seleb | bukamatanews | Sabtu, 2 April 2022 - 09:30
share

BUKAMATA - Artis Jessica Iskandar akhirnya memilih tak melahirkan anak kedua di Bali setelah ditinggal bekerja oleh sang suami, Vincent Verhaag ke Amerika.

Diketahui, saat ini usia kehamilan Jedar semakin tua.

Jessica Iskandar kini dibuat cemas karena segera memasuki momen persalinan. Menurut acara gender reveal yang diadakannya terungkap bahwa ia tengah mengandung bayi laki-laki.

Lewat Instagram pribadinya, Jessica membagikan informasi yang berkaitan dengan lokasinya menjalani prosesi persalinan nanti. Dalam unggahannya itu nampak foto Jedar bersama sang suami Vincent Verhaag serta anaknya, El Barack.

Sebagai keterangan, ia membongkar lokasi adik El akan dilahirkan. Bukan menyusul sang suami ke Amerika atau Bali tempat tinggalnya saat ini, Jedar malah akan melahirkan anak keduanya di Jakarta.

"Akhinya kami memutuskan akan lahiran di Jakarta," ungkap Jessica Iskandar dilansir Bukamata dari Instagram, Sabtu (2/4/2022).

Untuk alasan mengapa ia memilih Jakarta, sayangnya Jessica tak menjelaskan atau membongkar lebih jauh.

Daripada membongkar alasannya, Jessica lebih mementingkan meminta doa agar diberi kelancaran pada proses persalinan buah hatinya nanti.

"Semoga berjalan lancar dan semua sehat," tandas Jessica Iskandar.

Postingan Jedar yang meminta doa itu langsung dibanjiri komentar. Warganet dengan kompak mendoakan kelancaran proses persalinan dan kesehatannya beserta calon buah hatinya.

"Di mana pun lahirannya yang penting ibu dan bayinya sehat"

"Semoga lancar dan sehat sehat untuk mommy dan debaynya.. Aamiin"

"Sehat terus ya kak Jedar and baby... Tuhan Yesus memberkati..."

"Semoga Jesisca melahirkan dengan lancar dan normal. Mami dan anaknya semuanya sehat"

"Bumil cantik sehat semoga persalinan lancar & keluarga Verhaag Family dalam lindungan. Tuhan Yesus Memberkati salam sehat"

Sebelumnya diberitakan, Vincent Verhaag, suami Jessica Iskandar ungkap alasan tinggalkan istri dan putra tirinya ke Amerika, untuk waktu yang cukup lama.

Topik Menarik