6 Biodata Member ASTRO Lengkap Dengan Profilnya

6 Biodata Member ASTRO Lengkap Dengan Profilnya

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 1 April 2022 - 16:22
share

JAKARTA, celebrities.id Biodata member ASTRO menarik untuk diketahui para Kpoper. Boy Group asal Korea Selatan ini terkenal dengan wajah tampan para membernya. Tidak hanya itu, para member ASTRO juga memiliki vokal yang bagus.

Berikut biodata member ASTRO serta fakta menarik lainnya. Biodata Member ASTRO dan Profilnya

ASTRO adalah boygroup Korea Selatan yang debut pada 23 Februari 2016 lewat album perdana mereka yang bertajuk Spring Up dengan single pertama yang berjudul Hide and Seek. Album ini mendapat kesuksesan besar dengan masuk ke posisi 6 Billboard music chart.

ASTRO terdiri dari 6 anggota, yaitu JinJin, MJ, Cha Eunwoo, Moonbin, Rocky dan Sanha. Grup ini berada di bawah naungan Fantagio Entertainment. Mereka menyebut fansnya dengan nama AROHA yang memiliki arti ASTRO heart all fans.

Nama Resmi Fandom ASTRO: Aroha
Warna Resmi Fandom ASTRO: Vivid Plum dan Space Violet
Facebook: offclASTRO
Twitter: @offclASTRO
Instagram: @officialastro
Fan cafe: fantagio-boys
Youtube: ASTRO channel
V Live: Astro channel
TikTok: @astro_official

1. Jinjin

Jinjin adalah seorang leader dari boy group ASTRO. Posisinya dalam grup sebagai main rapper dan lead dancer. JinJin menjalani trainee selama 3 tahun lamanya. Sebelum menjadi trainee di Fantagio, JinJin berlatih di NY Dance Academy yang terletak di kotanya.

Jinjin dikenal sebagai orang yang berkepribadian hangat. Dia juga memiliki nama panggilan lain Angelic Smile, Slow Rapper, dan Double Jon. JinJin memiliki keahlian bermain drum dan beatboxing. Ia mengungkapkan jika dirinya tidak debut menjadi idol maka ia ingin menjadi seorang drummer. Jinjin juga mempunyai alergi terhadap serbuk sari.

Berikut biodata Jinjin ASTRO.
Nama Panggung: JinJin ()
Nama Kelahiran: Park Jin Woo ()
Tanggal Lahir: 15 Maret 1996
Tempat Lahir: Ilsan, Gyeonggi-do, Korea Selatan
Tinggi: 174 cm
Berat: 63 kg
Golongan Darah: A
Spesialisasi: Drum

2. MJ

MJ atau Kim Myung Joon adalah member tertua dalam grup yang menempati posisi sebagai main vokalis. Ia pernah mengikuti audisi JYP Entertainment x HUM pada tahun 2012 dan memenangkan beasiswa satu tahun dari Seoul National University dari audisi tersebut.

MJ mempunyai julukan sebagai Happy Virus karena selalu tertawa. Penyuka makanan seafood ini bercita-cita ingin membuka restoran sushi sendiri. Jika tidak menjadi idol, ia ingin menjadi desainer arsitektur.

Berikut biodata MJ ASTRO.
Nama Panggung: MJ ()
Nama Kelahiran: Kim Myung Jun ()
Posisi: Vokalis Utama
Tanggal Lahir: 5 Maret 1994
Tinggi: 175 cm
Berat: 58 kg
Golongan Darah: O

3. Cha Eun Woo

Cha Eun Woo adalah vokalis dan visual dalam grup ASTRO. Pemilik nama asli Lee Dong Min ini memiliki julukan Morning Alarm karena member yang paling rajin bangun pagi. Ia juga dikenal sebagai \'ManJjitNam\' atau versi nyata dari pemuda tampan di manga shojo.

Selain menyanyi, Cha Eun Woo juga memiliki bakat akting. Ia sudah sering berperan dalam drama, salah satunya adalah Gangnam Beauty dan True Beauty yang diadaptasi dari Webtoon. Keahliannya adalah bermain piano, gitar, clarinet, dan DJ. Ia juga fasih dalam berbahasa Inggris.

Berikut biodata Cha Eun Woo ASTRO

Nama Panggung: Cha Eunwoo ()
Nama Asli: Lee Dong Min ()
Tanggal Lahir: 30 Maret 1997
Tempat Lahir: Distrik Sabon, Gunpo, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan
Tinggi Badan: 183 cm
Berat Badan: 64 kg
Golongan Darah: B

4. Moonbin

Moonbin adalah lead vocal dan lead dancer dalam grup ASTRO. Moonbin menjadi member ASTRO yang terlama dalam menjalani masa training, yakni 7 tahun.
Moonbin mempunyai hobi bermain game. Penyuka makanan daging sapi dan udang nigri ini juga memiliki keahlian lain seperti menari, akting, dan olahraga air.

Berikut biodata Moonbin ASTRO.
Nama Panggung: Moonbin ()
Nama Kelahiran: Moon Bin ()
Tanggal Lahir: 26 Januari 1998
Tempat Lahir: Cheongju, Chungbuk, Korea Selatan
Tinggi: 181 cm
Berat: 64 kg
Golongan Darah: B

5. Rocky

Rocky adalah lead rapper, main dancer, dan vocal. Sama seperti Moonbin, Rocky juga sudah melalui masa training selama 7 tahun. Ia memiliki julukan Dancing Machine di ASTRO karena bakat menarinya. Rocky juga ahli dalam taekwondo dan memasak sehingga dijuluki \'Chef Minhyuk\'.

Berikut biodata Rocky ASTRO.
Nama Panggung: Rocky ()
Nama Kelahiran: Park Min Hyuk ()
Tanggal Lahir: 25 Februari 1999
Tempat Lahir: Jinju, Provinsi Gyeongsang Selatan, Korea Selatan
Tinggi: 177 cm
Berat: 63 kg
Golongan Darah: O

6. Sanha

Sanha merupakan member termuda dalam grup. Ia menempati posisinya sebagai lead vocalist di ASTRO dan menjalani masa trainee sejak tahun 2012.
Sanha mempunyai keahlian dalam bermain gitar. Ia mempelajarinya dari ayah dan juga kakaknya. Sanha juga memiliki kepribadian yang sangat polos. Bersama Moonbin, Sanha debut sebagai sub unit pertama di ASTRO lewat lagu bertajuk Bad Idea.

Berikut biodata Sanha ASTRO.
Nama Panggung: Sanha ()
Nama Kelahiran: Yoon San Ha ( )
Tanggal Lahir: 21 Maret 2000
Tempat Lahir: Seoul, Korea Selatan
Tinggi: 184 cm
Berat: 60 kg
Golongan Darah: AB

Itulah biodata dan fakta menarik tentang member Aespa. Siapa yang menjadi bias kamu?


Topik Menarik